Sukses

Juragan 99 Pamer Momen Bahagia Bareng Putri Sulung dan Istri Setelah Pesan Perpisahan dari Shandy Purnamasari Dihapus

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 kembali mengundang sorotan setelah sang istri, Shandy Purnamasari, sempat mengunggah potret berisi pesan perpisahan di media sosial. Namun, belum 24 jam berlalu, pesan di Instagram Stories tersebut sudah dihapus oleh yang bersangkutan.

Tak lama setelah itu, Gilang Juragan 99 pun langsung mengunggah sebuah video yang bertolak belakang dari Shandy Purnamasari. Dalam videonya, ia menyorot putri sulungnya, Felis, yang ia sebut sudah memasuki masa akil baligh alias mengalami menstruasi pertama.

Mengejutkannya, dalam video bersama keluarga tersebut tak hanya Felis dan adiknya yang disorot oleh Gilang. Turut diperlihatkan juga Shandy Purnamasari sedang berbaring dan ikut gembira sambil bertepuk tangan. Shandy juga terlihat memeluk putri sulungnya dengan penuh bahagia.

"Alhamdulillah kakak Felis sudah baligh hari ini. Semoga kami bisa membimbing dia dengan bekal agama dan edukasi yang baik memasuki masa baligh. Video sudah seizin kakak Felis untuk diposting. Love you kakak❤️," tulis Gilang dalam keterangan video akun Instagram @juragan_99, diunggah Kamis (21/7/2022) malam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Gembira

Dalam video tersebut, awalnya Gilang menyorot sang istri yang mengungkapkan kegembiraannya sambil berbaring di atas kasur. Terdengar juga suara Gilang yang memberi selamat kepada putrinya karena sudah memasuki masa baligh.

"Inilah hari pertama kali Felis haid, yeah!" ucap Shandy gembira sambil bertepuk tangan dalam video tersebut.

"Gimana kak, rasanya? Enggak enak?" ujar Gilang mengulang jawaban putrinya.

"Selamat ya, kak, entar mau dibikinin bubur merah bubur putih. Berarti kakak sudah dewasa," ujar Gilang melanjutkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bikin Hati Sejumlah Artis Meleleh

Unggahan ini pun ditanggapi secara positif oleh sejumlah artis Tanah Air. Bahkan, hati mereka sukses dibuat meleleh dengan melontarkan respons bernada cinta.

"😍😍😍😍masyaa Allah 😂lucune talah ekspresine 😄😍kk sdh akil baligh 😘semoga jd anak sholehah. aamin," tulis Inul Daratista.

Selain Inul, ada juga Rizky Billar dan Keanu Angelo yang memberikan emotikon hati kepada keluarga harmonis ini.

4 dari 4 halaman

Pesan Perpisahan yang Dihapus

Sebelum video momen bahagia tersebut diunggah, Shandy Purnamasari sempat menyampaikan sebuah pesan yang mengisyaratkan rencanan berpisah dari sang suami. Namun pesan tersebut dihapusnya sebelum memasuki masa tayang 24 jam, tepatnya enam jam setelah diunggah.

Namun begitu, sejumlah akun Instagram sudah terlebih dahulu mengunggahnya dan masih ada hingga kini. Warganet pun sempat dibuat geger oleh pesan dari Shandy.

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yang ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini," tulis Shandy mengawali unggahannya melalui akun Instagram miliknya @shandypurnamasari, Kamis 21 Juli 2022.

"Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik," ungkap Shandy.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS