Sukses

Ricky Martin Merasa Terluka Dituduh Punya Hubungan Terlarang dengan Keponakan, Kini Fokus Healing

Untuk saat ini, Ricky Martin menyatakan ia akan fokus healing alias menyembuhkan diri. Ia juga mendoakan sang keponakan.

Liputan6.com, Puerto Rico - Ricky Martin akhirnya buka suara secara langsung setelah cukup lama diam atas tuduhan kekerasan domestik dan hubungan asmara terlarang dengan keponakannya. Selama ini, baru pihak kuasa hukum yang mengeluarkan bantahan soal tudingan ini.

Namun setelah sang pelapor mencabut tuduhan ini dan restraining order kapadanya dibatalkan pada Kamis (21/7/2022), penyanyi Puerto Rico tersebut merilis sebuah video berisi pengakuannya.

“Selama dua minggu, saya tidak diizinkan untuk membela diri karena saya mengikuti prosedur hukum yang mewajibkan saya untuk tidak berbicara sampai saya berada di depan hakim,” tutur suami Jwan Yosef ini dalam video tersebut, dilansir dari People.

Ayah empat anak ini menyatakan tuduhan yang dilayangkan kepadanya sangat menyakitkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Menyakitkan

"Puji Tuhan klaim [ini] terbukti salah, dan saya akan mengatakan yang sebenarnya. Ini sangat menyakitkan. Itu menghancurkan saya, untuk keluarga saya, dan teman-teman saya,” tuturnya.

Ia menambahkan, “Saya tidak ingin hal seperti ini terjadi pada siapa pun."

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Fokus Healing

Untuk saat ini, Ricky Martin menyatakan ia akan fokus healing alias menyembuhkan diri. Salah satu caranya, adalah dengan mengeluarkan video ini. “Aku hari ini berada di depan kamera karena harus membicarakannya, demi memulai proses penyembuhan diriku,” kata dia.

“Sekarang, prioritas saya adalah untuk sembuh. Bagaimana caranya? Dengan musik. Saya tidak sabar untuk kembali ke panggung, ke depan kamera, dan menghibur,” ia menambahkan.

4 dari 4 halaman

Doakan Sang Keponakan

Terakhir, ia memberi pesan kepada sang keponakan yang melaporkan dirinya. Dalam keterangan kuasa hukum sebelumnya, disebutkan bahwa sang pelapor memiliki gangguan mental.

“Kepada orang yang membuat klaim tak masuk akal ini, saya mendoakan yang terbaik untuknya. Saya berharap dia menemukan bantuan sehingga dia dapat memulai hidup baru yang penuh dengan cinta, kejujuran, serta kegembiraan dan dia tidak menyakiti orang lain,” kata Ricky Martin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.