Sukses

Mengikuti Perkembangan Zaman, Anggur Kolesom Berinovasi dengan Packaging Modern

Menurut brand managernya, Anggur Kolesom yang menjadi warisan lintas generasi, melakukan perubahan packaging dengan tampil lebih modern.

Liputan6.com, Jakarta Anggur Kolesom kini sudah menjadi produk warisan lintas generasi sebagai brand minuman kesehatan yang berkhasiat bagi tubuh. Minuman ini mengutamakan kualitas rasa serta aroma rempah-rempah yang sudah dikenal masyarakat Indonesia sejak 1948.

Seiring berjalannya waktu, anggur kolesom terus melakukan inovasi dengan mengikuti perkembangan zaman dan selalu mempertahankan khasiat, rasa, aroma, serta mutu produk yang baik untuk kesehatan tubuh.

“Saat ini, Anggur Kolesom melakukan perubahan packaging dengan tampil lebih modern dan penambahan sealcap pada tutup botol sebagai jaminan mutu produk,” kata Sweetly Kaligis, Brand Manager dari Anggur Kolesom kepada pewarta, Kamis (07/07/2022).

Proses produksi anggur kolesom awalnya dilakukan secara tradisonal, menggunakan peralatan yang masih sederhana. Proses fermentasi buah anggur dalam tong-tong kayu, dicampur akar obat serta rempah-rempah lainnya secara harmonis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengutamakan Mutu

Anggur Kolesom diproduksi oleh pabrik yang modern. Rasa dan aroma rempah-rempah yang sudah diakui konsumen lintas generasi dengan menggunakan resep turun-temurun yang mengutamakan mutu dan kebersihan produk.

“Manfaat dari Anggur Kolesom yang dirasakan oleh konsumen antara lain adalah menghilangkan pegal-pegal, membuat tubuh segar dan fit, kualitas tidur lebih nyenyak, serta menambahkan keharmonisan dan stamina tubuh,” lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Turun Temurun

“Paduan rasa dan aroma Anggur Kolesom yang istimewa merupakan hasil inovasi tanpa henti yang diturunkan dari generasi ke generasi. Rasa dan aroma rempah yang khas terus bertahan melintasi berbagai perubahan zaman, dan secara turun temurun terus dinikmati lintas generasi hingga hari ini” katanya.

“Anggur Kolesom akan selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari generasi ke generasi, tidak lupa juga untuk terus mempertahankan kualitas dan memberikan manfaat yang baik untuk tubuh” ujar Sweetly sebagai penutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini