Sukses

Tissa Biani Pamit dari Bioskop Usai KKN Di Desa Penari Tak Lagi Tayang

Liputan6.com, Jakarta Tissa Biani tiba-tiba saja mengucapkan terima Kasih di media sosialnya. Ucapan terimakasih itu diberikan kepada penonton film KNN di Desa Penari.

Pasalnya, saat ini film KNN di Desa Penari sudah selesai tayang di bioskop. Film Tissa Biani mampu bertahan selama tiga bulan di bioskop.

"Waktunya kita pamiiit. Terimakasih atas 3 bulannya penonton film #KKNDiDesaPenari ! Alhamdulillah bertahan tayang dari 30 April sampai sekarang di bulan Juli," tulis Tissa Biani dikutip dari akun Instagramnya, baru-baru ini.

Bagi Tissa Biani, pencapaian yang dilakukan para pemain KKN Di Desa Penari, sesuatu yang luar biasa.

"Akhirnya kita pamit dari bioskop, adalah suatu pencapaian yang luar biasa bagi kami para sineas perfilman," imbuhnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Selain ucapan terimakasih, Tissa pamer kartu mahasiswa di film garapan sutradara Awi Suryadi ini. Pada kartu nama tertera nama Nurani Kumalasari Fakultas Teknik Sipil Instititut Teknologi Anabrang Surabaya Jawa Timur.

Ada juga foto Tissa berhijab seperti peran yang dia mainkan sebagai Nurani Kumalasari di .

 

3 dari 4 halaman

Maju

Tessa berharap perfilman Indonesia semakin maju. Ia juga mengajak publik untuk menonton film Indonesia dengan segala genre.

Wanita 19 tahun ini sekali lagi mengucapkan terimakasih atas 9,3 juta penonton yang melihat film KKN di Desa Penari.

"Semoga ke depannya perfilman Indonesia semakin maju dan berkembang tanpa ada batasan apapun ya. Yuk tonton film Indonesia segala macam jenis genre!! Love u All!! sekali lagi terimakasih untuk 9.3 juta penontonnya!!! terimakasih “ NUR” anak anak KKN pamit dari bioskop!! sampai jumpa lagi," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Melihat kesuksesan Tissa Biani di dunia hiburan sebagai pemain film, Dul sempat ragu menjalin hubungan dengan gadis berusia 19 tahun ini.

"Aku dulu sempat deg-degan Tissa pacaran sama gue, ganggu kariernya enggak ya? Gitu. Ya kan imej bagus alhamdulillah banyak yang bilang Tissa harum banget namanya di dunia film," kata Dul dikutip dari YouTube KUY Entertainment.

"Takutnya pas gue datang ke kehidupan Tisa merubah keharuman itu ternyata enggak berarti bukti kalau enggak ganggu," imbuhnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS