Sukses

Ayana Jihye Moon Beri Penjelasan Tampil Tanpa Hijab

Penampilan baru Ayana Jihye Moon jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Ayana Jihye Moon baru-baru ini jadi sorotan warganet. Itu lantaran selebgram mualaf ini beberapa kali memperlihatkan penampilan tanpa hijab.

Yang terbaru misalnya, dia mengunggah foto bersama sang adik yang mulai menjalani wajib militer. Selebgram Korea Selatan ini mengenakan topi yang dipadukan dengan hoodie.

Dalam keterangannya, Ayana mengungkap bahwa adiknya adalah satu-satunya peserta militer yang beragama muslim.

"Selamat pagi dari Ayana & AydinThe real Crash Landing on You haha. Adik saya @aydinmoon is doing his military duty now. The only Muslim serviceman in his camp. So proud of you," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibela

Karena foto tanpa hijab, tak sedikit dari pihak yang mengritiknya. Salah satu warganet pun memberi pembelaan.

"Itu yang pada nasihatin Ayana soal jilbab dan aurat better DM dulu, saya pernah baca Story Ayana kenapa kalau di Korea kadang enggak pakai hijab," tutur warganet itu.

"Kita kan enggak tahu kondisi di negara sana ya yang penting masih sopan. Support dan doakan saja. Saya yakin dia tetap muslim yang baik dan proud," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Kometar tersebut ditanggali oleh Ayahan Jihye Moon dengan ungkapan terima kasih. Dia bersyukur ada pihak yang memahami kondisinya.

"Thank you for your understanding and please do understand and respect my situation," kata dia.

4 dari 4 halaman

Kondisi Berbeda

Dalam unggahan di Instagram Story, Ayana menilai kurang tepat untuk membandingkan situasi muslim di Korea dengan Indonesia.

"Karena memang kondisi yang kami hadapi berbeda," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini