Sukses

Jadi Rebutan Wanita di Drakor Remarriage and Desires, Ini 6 Transformasi Lee Hyun Wook Pemeran Hyung Ju yang Memesona

Aktor Lee Hyun Wook memerankan tokoh utama pria dalam serial Remarriage and Desires.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Lee Hyun Wook menjadi lawan main Kim Hee Sun dalam drakor Remarriage and Desires. Tiga hari setelah dirilis pada 15 Juli 2022, serial ini mampu menembus ke jajaran 10 besar serial TV paling banyak ditonton Netflix global, juga menempati posisi ketiga untuk Indonesia hingga Rabu (20/07/2022).

Remarriage and Desires mengisahkan balas dendam seorang wanita yang suaminya bunuh diri usai dijebak seorang pelakor. Sang wanita lantas berusaha untuk bersaing dengan pelakor yang tengah mencari mangsa baru.

Lee Hyun Wook memerankan Lee Hyung Ju, tokoh utama pria yang jadi mencuri perhatian tiga karakter wanita. Status duda dan profesi sebagai CEO perusahaan gim terkenal membuatnya dilabeli suami idaman.

Lee Hyun Wook adalah aktor kelahiran 17 Juni 1985. Ia tertarik pada akting sejak duduk di bangku SMP. Orangtuanya menentang keinginan ini, namun sang nenek justru mendaftarkan Hyun Wook ke sebuah sekolah akting.

Lee Hyun Wook mulai bermain film pendek pada 2000. Peran dalam film pendek The Out Boxer pada 2012 membuatnya meraih penghargaan Face in Shorts Awards di ajang Asiana International Short Film Festival 2012.

Pada 2014, ia mulai mendapat peran kecil di film bioskop The Target dan drakor Three Days. Dua tahun terakhir, ia mendapat peran signifikan dalam beberapa drakor di antaranya Search, She Would Never Know, hingga Mine. Berikut 6 potret transformasi Lee Hyun Wook yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Rabu (20/07/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Awal

Setelah meraih penghargaan lewat film pendek yang dibintanginya, pada 2014, Lee Hyun Wook mulai membintangi serial televisi dan film bioskop. Begini penampilan pria yang juga aktif main teater pada 2014.

3 dari 8 halaman

Kasual

Potret Lee Hyun Wook pada 2015. Tampak ia tampil kasual dengan hoodie dan topi. Terkesan jauh berbeda dengan perannya dalam Remarriage and Desires yang selalu tampil rapi layaknya seorang CEO.

4 dari 8 halaman

Atletis

Sebagai aktor, Lee Hyun Wook menjaga bentuk tubuhnya. Tampak dalam sebuah unggahan pada 2017, ia memamerkan otot bisepsnya.

5 dari 8 halaman

Tradisional

Kesan berbeda terlihat saat Lee Hyun Wook memakai busana tradisional Korea. Potret ini diambil pada 2019.

6 dari 8 halaman

Tentara

Lee Hyun Wook dalam balutan busana tentara Korea Selatan. Potret ini diunggah pada 2020. Kala itu ia terlibat dalam serial Search yang bertema militer, bareng Krystal Jung dan Jang Dong Yoon.

7 dari 8 halaman

Bos

Dalam Remarriage and Desires, Lee Hyun Wook memerankan Lee Hyung Ju yang sukses berkarier. Ia jadi CEO perusahaan gim yang menghasilkan keuntungan fantastis. Namun, rumah tangganya kandas lantaran sang istri selingkuh. Hal ini membuatnya dingin pada wanita.

Dalam setiap episode, Hyun Wook konsisten membawakan karakter pria yang cool namun diam-diam penyayang dan penuh perhatian pada orang yang ia cintai. Potret ini diambil pada 2022, untuk kepentingan promo drakor yang tengah trending itu.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.