Sukses

Sinopsis Gangaa Season 2 Tayang Mulai Hari Ini di TV, Kisah Janda Cilik yang Kini Beranjak Dewasa dalam Mengejar Cinta Sejati

Berikut sinopsis Gangaa Season 2 yang tayang mulai hari ini, Selasa, 19 Juli 2022, pukul 14.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Serial Gangaa merupakan drama televisi India alias Tellywood yang memotret fenomena pernikahan di bawah umur, yang kerap terjadi di sana. Serial ini mendapat respons bagus di Indonesia. Bintang Gangaa cilik, Ruhana Khanna, tengah berada di Jakarta.

Sekilas mengenai sinopsis serial Gangaa musim pertama, dikisahkan gadis cilik berusia tujuh tahun dinikahkan dengan bocah laki-laki yang usianya sepantaran. Nahas, beberapa saat setelah menikah, ayah dan suami Gangaa meninggal akibat kerusuhan.

Gangaa lantas diasuh pengacara baik, Niranjan alias Niru. Sang pengacara tinggal bersama, ibu, istri dan dua anak laki-lakinya. Semua sayang pada Gangaa kecuali Ammaji, ibunda Niru. Ammaji menganggap kehadiran janda cilik di rumah mereka kurang elok.

Ammaji terus berusaha meracuni pikiran Niru dan istri Niru, Madhvi. Apalagi, Gangaa akrab dengan kedua putra Niru, yakni Sagar dan Pulkit. Melihat kedekatan Sagar dan Gangaa, Ammaji serta Madhvi akhirnya memutuskan menyekolahkan Sagar di London, Inggris.

Mulai hari ini, Selasa, 19 Juli 2022 pukul 14.00 WIB, serial Gangaa di ANTV memasuki season 2. Jalan ceritanya lompat hingga 10 tahun. Sagar dan Gangaa pun diperankan artis dewasa, Vishal Vashisthta dan Aditi Sharma. Berikut sinopsis Gangaa season 2 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (19/07/2022). Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

10 Tahun Kemudian

Tanpa sepengetahuan Mahdvi, Sagar tiba-tiba pulang ke India. Ia mengajak serta pacarnya, Janvi, juga kakak Janvi yang bernama Sahil. Gangaa tidak suka Sagar dekat dengan Janvi dan Sahil. Gangaa patah hati mengetahui Janvi dan Sagar kini pacaran.

Namun belakangan Sagar menyadari bahwa ia menyukai Gangaa. Pihak keluarga menentang keinginan Sagar hingga memaksanya menikah dengan Janvi.

3 dari 5 halaman

Bunuh Diri

Pernikahan Sagar dan Janvi berjalan tanpa cinta. Janvi sedih. Sepupu Sagar, Yash, diam-diam memberi Janvi narkoba hingga membuatnya ingin bunuh diri. Sagar disalahkan atas kematian Janvi.

Sementara itu Gangaa melanjutkan hidup dan menjadi asisten seorang pengacara, Palash. Gangaa ingin membuktikan bahwa Sagar tidak bersalah. Palash yang mencintai Gangaa, dengan sengaja menyembunyikan bukti yang bisa membebaskan Sagar.

 

4 dari 5 halaman

Dendam

Setelah melalui berbagai masalah, Gangaa berhasil membuktikan Sagar tidak bersalah. Kini Gangaa dan Sagar berencana menikah. Namun muncul Prabha, ibunda Yash. Rupanya Yash mati bunuh diri setelah Gangaa berhasil menemukan bukti kejahatannya. Tak lama setelah Yash tewas, ayah Yash meninggal. Hal ini membuat Prabha dendam pada Gangaa yang dianggap menghancurkan keluarganya.

Prabha memberikan obat pada Sagar hingga membuatnya kehilangan ingatan. Jelang pernikahan, Gangaa mengetahui dirinya hamil. Namun Sagar malah tak ingat perbuatannya dan meragukan Gangaa, hingga membuat Gangaa memilih pergi. Sementara Sagar dan ibunya kembali ke Inggris. Apakah Gangaa dan Sagar akan bersatu?

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.