Sukses

Jennifer Lopez Bagikan Foto Kemulan Usai Menikah dengan Ben Affleck, Ada Cincin Melingkari Jari Manis

Jennifer Lopez juga mengungkap secara lebih detail mengenai pengalamannya menikah dengan Ben Affleck di Las Vegas.

Liputan6.com, Las Vegas - “Kalau jodoh tak lari ke mana” mungkin istilah yang pas untuk menggambarkan perjalanan cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Meski pertunangan mereka ambyar pada 2003, dua dekade kemudian keduanya CLBK dan bahkan menjadi pasangan suami istri.

Selain mengumumkan pernikahannya dengan sang aktor, artis yang akrab disapa sebagai Jlo ini juga membagikan cuplikan kehidupan barunya sebagai pengantin baru via medsos.

Salah satunya lewat unggahan di Instagram, Senin (18/7/2022) kemarin. Wanita 52 tahun tersebut membagikan potret dirinya sedang kemulan di balik selimut. Di jari manisnya, melingkar sebuah cincin yang diperkirakan sejumlah media sebagai cincin nikah.

Di bagian caption, pelantun “Let’s Get Loud” ini memberi petunjuk di mana mendapatkan informasi lengkap mengenai pernikahannya dengan Ben Affleck. “Go to OnTheJLo for all the deets (Mampir ke OnTheJLo untuk detailnya),” tuturnya, merujuk ke newsletter resminya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antre

“Kami melakukannya,” tulis Jlo di awal tulisannya, seperti dilansir dari E! News. Selanjutnya, dalam newsletter ini Jlo mengungkap secara lebih detail mengenai pengalamannya menikah di Las Vegas.

“Kemarin malam kami terbang ke Vegas, mengantre dengan empat pasangan lain untuk mendapatkan lisensi. Semua melakukan perjalanan serupa ke ibu kota pernikahan dunia," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Pakai Baju Lama

Sang aktris menyatakan bahwa ia mengenakan “gaun dari film lama” dan Ben Affleck memakai jaket dari lemarinya. Ia juga menceritakan bahwa keduanya bertukar cincin yang “akan mereka kenakan seumur hidup.”

Jennifer Lopez menyatakan momen tersebut adalah pernikahan terbaik dan malam terhebat dalam hidup mereka. Belakangan, Chris Appleton sang penata rambut Jennofer Lopez membagikan penampilan cantik artisnya jelang malam pentingnya itu. 

4 dari 4 halaman

Kedahsyatan Cinta

“Yang dikatakan orang soal 'yang kamu butuhkan hanyalah cinta' benar adanya… Kami sangat bersyukur begitu dilimpahi berkah, keluarga baru yang luar biasa dari lima anak yang luar biasa dan sebuah kehidupan yang memiliki makin banyak alasan untuk dinantikan,” kata Jennifer Lopez. 

Pemilik album JLove meneruskan, "Cinta adalah satu hal yang hebat, mungkin yang terhebat dari segalanya, dan layak untuk dinantikan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.