Sukses

Rigen, Marshel Widianto dan Indra Jegel Bakal Melawan Taufik Hidayat dalam Pertandingan Bulu Tangkis

Liputan6.com, Jakarta - Komika Rigen Rakelna, Marshel Widianto dan Indra Jegel dipastikan bertanding bulu tangkis melawan Taufik Hidayat, salah satu legenda bulu tangkis Indonesia.

Pertandingan bulu tangkis tersebut bertajuk Lawan Juara: Siapa Takut yang digelar di GOR Seskoal pada 24 Juli 2022 mulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan bulu tangkis yang mempertemukan  Rigen Rakelna, Marshel Widianto dan Indra Jegel menghadapi Taufik Hidayat bermula dari salah satu episode program bernama Trig3rr. Kala itu, Taufik Hidayat hadir sebagai bintang tamu.

Di episode tersebut, ketiga host program Trig3rr yakni Rigen Rakelna, Marshel Widianto dan Indra Jegel mengatakan, bahwa mantan juara dunia bulutangkis itu tidak sehebat dulu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ditantang Taufik Hidayat

Mendengar komentar dari Rigen Rakelna, Marshel Widianto dan Indra Jegel, Taufik Hidayat balik menantang ketiganya untuk menjalani pertandingan bulu tangkis bersama.

"Intinya sih kami bertiga sudah siap menghadapi Taufik Hidayat di lapangan," kata Rigen disambut tawa pewarta yang hadir dalam jumpa pers acara tersebut.

Bersama Marshel Widianto dan Indra Jegel, Rigen mengaku bakal melakukan sejumlah persiapan untuk menghadapi Taufik Hidayat.

 

 

3 dari 4 halaman

Jalannya Pertandingan

Lawan Juara: Siapa Takut juga akan menghadirkan artis lainnya yaitu Denny Cagur dan Rina Nose untuk menunjukkan bakat terpendam mereka di bidang bulu tangkis.

Selain itu, atlet bulu tangkis cantik Bellaetrix Manuputty juga akan hadir sebagai komentator selama pertandingan antara Rigen Rakelna, Marshel Widianto dan Indra Jegel dan Taufik Hidayat berlangsung.

Pertandingan nantinya akan dilakukan dua lawan satu, dimana ketiga host Trig3rr serta Denny Cagur dapat bergantian melawan Taufik Hidayat. Selanjutnya akan ada Exhibition Match antara Rina Nose melawan Bellaetrix Manuputty.

 

4 dari 4 halaman

Menggiatkan Olahraga dan Gaya Hidup Sehat

Selain menghibur, kegiatan ini diharapkan dapat mengingatkan kebanggaan masyarakat terhadap olahraga bulutangkis yang saat ini berada di peringkat ke-3 dunia menurut BWF serta menggiatkan kembali olahraga dan hidup sehat.

"Trans 7 menghadirkan program-program yang menghibur dan berkualitas tidak hanya secara on air di layar kaca, tetapi juga di platform digital. Lawan Juara: Siapa Takut merupakan salah satu program yang coba TRANS7 hadirkan," ujar Anita Wulandari, VP Marketing Public Relations Trans 7.

Acara ini dapat disaksikan secara live streaming melalui YouTube dan Facebook Official Trans 7 pada 24 Juli 2022 mulai pukul 19.00 WIB.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS