Sukses

Amanda Manopo Unggah Wajah Bersedih Sambil Ungkap Perasaannya, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Manopo selama ini tak pernah diketahui memiliki masalah berat ataupun dikabarkan tak menyenangkan. Bahkan saat beradu akting dengan Arya Saloka dalam Ikatan Cinta, ia selalu mendapat pujian dari banyak orang.

Amanda Manopo Ungkap Tak Banyak Pria Berani Mendekatinya , klik disini

Mantan kekasih Billy Syahputra diketahui merasa sangat bersedih saat sang ibunda, Henny Manopo Lugue, meninggal dunia karena Covid-19 beberapa waktu lalu.

Siapa sangka wanita bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue memiliki beban hidup berat yang selama ini dipendamnya.

Pada unggahan terbaru di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (18/7/2022), bintang film Kajeng Kliwon memperlihatkan wajah sedih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Gampang

Tak hanya itu, Amanda Manopo menuliskan kalimat yang mengungkapkan perasaannya. Sayangnya, dalam kalimat tersebut ia tak mengungkapkan apa yang telah terjadi pada dirinya. Hanya keyakinannya saja yang coba ditumpahkannya.

"Aku tau ini bukan sesuatu hal gampang untuk di hadapi," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Terlihat Baik-Baik Saja

Dan wanita kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 ini menambahkan bahwa selama ini ia sudah berusaha untuk tak terlihat sedih atau menyimpan masalah berat di hadapan banyak orang. Untuk itu, ia pun mengucapkan terima kasih kepada dirinya sendiri karena telah berhasil melakukannya.

"Tapi kamu sudah berjuang dan berusaha sekuat tenaga untuk terlihat baik” saja.

Terimakasih aku," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Diberi Semangat

Walau warganet juga tak mengetahui masalah yang tengah dihadapi Amanda Manopo namun tak sedikit yang memberikan semangat dalam menghadapinya.

"Yg sabar ya cantik..perjuanganmu tak akan sia2 kok..tetap semangat 💪🥰💜💜," tulis salah satu warganet.

"Smgttt kesayangan you’re the best actress dn luarbiasa mmg akting km , gd job dn proud of U nda 💜👍," tambah yang lain.

"Ttp semangat manda... Tuhan sll menyertai dan menuntun langkahmu..... IMMANUEL... 🙏🏻😇," timpal lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS