Sukses

Kondisi Terkini Melly Goeslaw Setelah Operasi Bariatrik, Denyut Jantung dan Gula Darah Dipantau

Melly Goeslaw membagikan kabar terkini setelah menjalani operasi Bariatrik di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw menyita perhatian publik setelah dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Rupanya, Nyonya Anto Hoed menjalani operasi Bariatric atau Bariatrik dikawal tim dokter.

Melly Goeslaw mengabarkan kondisi terkininya setelah menjalani operasi Bariatrik lewat akun Instagram terverifikasinya, Senin (18/7/2022) dengan mengunggah sebuah video.

Dalam video tampak pelantun “Salah” dan “Bunda” yang memakai jilbab hitam polos dipeluk suami, lalu berinteraksi dengan dokter. Bersama video ini, ia berbagi kabar bahagia.

Alhamdulillah berkat ridho dan izin Allah SWT, dan pastinya doa dari semua teman2, operasi Bariatric aku berjalan lancar,” beri tahu Melly Goeslaw seraya tak henti bersyukur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggak Tegang

Alhamdulillah aku ketemu dengan team dokter di ruang operasinya juga ramah ramah semua, jadi sama sekali aku gak tegang,” imbuh penulis lagu “Tegar” dan “Ayat-ayat Cinta.”

Dalam kondisi belum pulih 100 persen, Melly Goeslaw masih sempat melempar canda. Setelah dioperasi, Anto Hoed menanyakan adakah efek sisa operasi yang dirasakannya.

3 dari 4 halaman

Lucu Banget

Dan lucu banget pas diliatin video nya sama mas @antohhoed , ternyata saat masih ada sisa2 bius nya ditanya " ngantuk ya ? " jawabannya " lapar " teuteuup ya,” Melly Goeslaw menyambung.

Setelahnya, Melly Goeslaw berterima kasih kepada tim dokter yang bekerja detail termasuk memantau kinerja organ vitalnya dari jantung hingga kadar gula darah.

4 dari 4 halaman

Jantung dan Gula Darah

Gak akan pernah bosen bilang makasih sama Dr Peter dan semua team dokter yang memantau jantung, gula darah, gizi dll untuk aku di @rspondokindah Dan pastinya sayangku @antohhoed yang super sabaaar banget sama aku,” pungkasnya.

Tak ada lagi yang diinginkan Melly Goeslaw selain pulih 100 persen dan berkarya lagi. Sejumlah selebritas menyemangati ibu dua anak ini di kolom komentar. “Semangat Teh, sehat sehat sehat,” cetus Ayu Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.