Sukses

Cerita Lisa Blackpink, Belajar Menari Sejak Usia 5 Tahun

Lisa Blackpink sudah punya bakat menari sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Lisa dikenal sebagai dancer yang handal. Anggota Blackpink ini ternyata sudah berlatih menari sejak usia yang masih sangat kecil.

Kepada Marie Claire Korea, pelantun lagu "Money" tersebut menceritakan bahwa bakat menarinya pertama kali disadari oleh sang ibu.

Setelah menyadari putrinya punya bakat, Lisa Blackpink mulai berlatih koreografi di usia 5 tahun. Sejak itu, kecintaannya pada musik pun tumbuh.

Dikutip dari Allkpop, dalam kesempatan itu, Lisa mengenang juga hari-harinya sebagai trainee dengan mengatakan bahwa itu tidak mudah.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yakin Debut

Namun, Lisa yakin bahwa suatu saat nanti dia akan debut karena dia percaya pada teman-teman yang kala itu berlatih bersamanya.

Lisa sangat kompetitif dan semangat menjalani tes setiap bulan sebagai trainee YG Entertainment.

3 dari 4 halaman

Album Solo

Lisa juga bicara mengenai kesuksesan album solonya. Awalnya, dia sempat khawatir tapi setelah berlatik dengan keras, kepercayaan dirinya pun tumbuh. Kini, dia puas dengan hasil dari proyek solonya.

Sementara itu, Lisa kini sedang disibukkan dengan persiapan comeback bersama Blackpink. Bulan ini, mereka akan menggelar syuting video klip, dan pada Agustus mendatang grup K-Pop tersebut siap comeback dengan materi baru.

4 dari 4 halaman

Tur Dunia

“Banyak lagu khas Blackpink telah selesai, yang digodok dengan usaha keras dalam waktu lama,” begitu pernyataan pihak agensi. Selain itu, mereka juga akan tur dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.