Sukses

Tepat Sewindu Berkarya, Lesti Kejora Rilis Single Baru Berjudul Sekali Seumur Hidup

Menandai jejak karier Lesti yang menginjak tahun kedelapan ini, ia merilis sebuah single baru berjudul "Sekali Seumur Hidup".

Liputan6.com, Jakarta Delapan tahun sudah Lesti Kejora berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air sebagai seorang penyanyi profesional. Menandai jejak karier Lesti yang menginjak tahun kedelapan ini, ia merilis sebuah single baru berjudul "Sekali Seumur Hidup".

Single terbaru Lesti ini dirilis pada Jumat, 15 Juli 2022 di bawah naungan label rekaman 3D Entertainment dan artis manajemen STREAM Entertainment melalui digital streaming platform, Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, YouTube Music, Resso, Tiktok, FB Music dan Trebel.

Istri Rizky Billar itu pun merasa sangat bersyukur masih bisa bertahan selama 8 tahun di industri musik Tanah Air yang bergerak begitu dinamis melahirkan talenta-talenta baru.

"Mungkin bagi guru-guru aku itu belum seberapa, buat Lesti sendiri itu 8 tahun cerita dan perjalanannya udah banyak. Selama 8 tahun selain Allah kasih berkah luar bisa, Lesti masih dikasih kehadiran Lesti Lovers," kata Lesti Kejora saat perilisan lagu tersebut di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inspirasi

Lagu "Sekali Seumur Hidup" ini diciptakan oleh Adibal Sahrul. Tak hanya sebagai guru, namun juga sebagai pendengar yang baik sekaligus sahabat, Adibal menciptakan lagu spesial untuk Lesti dengan lirik yang penuh dengan kiasan.

"Lagu ini memang terinspirasi dengan kehidupan Lesti, namun memang ada pesan-pesan yang lebih seperti nasehat untuk para pendengarnya, bahwa segala kemewahan, kepopuleran takkan ada artinya jika tanpa cinta," ungkap Adibal.

 

3 dari 4 halaman

Trilogi

Tak hanya berhenti di lagu ini, rupanya ke depannya akan ada lanjutan kisah yang juga dituangkan Lesti menjadi beberapa lagu.

"Nanti ada lanjutan lagu ini. Ada 3 lagu, trilogi. Karena kan sekarang enggak ada sistem album gitu, jadi satu-satu lagu gitu sih rilisnya," jelas Lesti Kejora.

 

4 dari 4 halaman

Video Musik

Lirik yang penuh kiasan dan makna pun digambarkan dalam sebuah music video dengan konsep "story telling". Seperti menceritakan kisah, Lesti bak seorang putri dengan gaun mewah menyampaikan makna lagu dengan visualisasi sebuah cerita singkat, yang diperankan oleh Fadly Faisal dan Allysa.

Music Video yang mengambil lokasi di dua tempat, yaitu Jakarta dan Bandung ini, mengisahkan tentang sepasang suami istri yang ketika sukses, kehidupan mereka justru hilang kehangatannya, hingga akhirnya mereka sadar, bahwa yang dibutuhkan hanyalah cinta bukanlah sekedar harta dunia.

Dalam music video "Sekali Seumur Hidup" yang menonjolkan berbagai beauty shoot Lesti dengan tampilan cantik dan elegan, sebagai brand kecantikan Indonesia, MS GLOW pun menjadi sponsor tunggal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.