Sukses

Kaum Rebahan, Kang Tae Oh Lebih Suka Menghabiskan Waktu di Rumah untuk Tidur

Liputan6.com, Jakarta Nama Kang Tae Oh tengah melambung berkat perannya sebagai Lee Junho dalam drama hit, Extraordinary Attorney Woo. Baru-baru ini, dia menjalani sesi wawancara bersama Singles Korea.

Dari situ diketahui bahwa Kang Tae Oh ternyata sangat suka tidur. Hal yang muncul di pikirannya ketika bangun tidur adalah dia ingin tidur lagi.

"Belakangan aku sibuk syuting dan melakukan banyak hal, kemarin juga aku tidur larut malam. Jadi ketika aku bangun, aku ingin tidur 5 menit lagi," ujar bintang serial The Tale of Nokdu.

Kang Tae Oh juga tipe anak rumahan, dia lebih suka bersantai-santai di rumah ketika tidak ada pekerjaan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Suka Tidur

"Iya (suka tidur) Ketika aku sudah tidur, dan tidak ada agenda keesokan harinya, aku hanya akan tidur sepanjang hari," ia menjelaskan.

"Aku juga jarang keluar, yang kulakukan cuma tidur dan makan. Kayaknya itu satu-satunya kebahagiaan ketika aku istirahat," Kang Tae Oh menyambung.

3 dari 4 halaman

Mau Jadi Lee Junho?

Saat ditanya apa yang ingin dia lakukan jika mendapat kesempatan hidup menjadi Lee Junho satu hari, Kang Tae Oh tampak kurang tertarik.

"Kayaknya akan berat jika hidup jadi Lee Junho karena dia sangat sibuk. Jika saya kerja di Legal Affairs dan Litigation Team, hari-hariku akan terasa berat," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Hidup sebagai Kang Tae Oh

Dia lebih suka hidup sebagai dirinya sendiri. Di sisi lain, ada hal yang dia kagumi dari karakter Lee Junho. Yaitu, bagaimana caranya bertutur kata.

"Aku mencoba untuk bicara yang lebut, tidak bicara terlalu keras. Rasanya aku ingin seperti Junho karena Junho sangat manis, lembut dan lelaki yang sensible," ia mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS