Sukses

Warganet Larang Adik Nathalie Holscher Tinggal di Rumah Sule: Enak Aja Aku Tinggalkan Adikku Sendiri, Tidak Akan!

Adik-adik Nathalie Holscher diminta jangan tinggal di rumah Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah dua pekan terakhir konflik keluarga Nathalie Holscher dan Sule jadi sorotan publik. Warganet masih penasaran, masalah apa yang akhirnya membuat mereka menyerah mempertahankan rumah tangga.

Seiring berjalannya waktu, berbagai asumsi miring semakin bergerak liar. Salah satunya adalah mengenai keberadaan adik-adik Nathalie Holscher di rumah sang komedian.

Dalam unggahan terbaru Nathalie Holscher, salah satu warganet meminta agar kedua adik Nathalie tak tinggal di rumah Sule.

"Baiknya jangan bawa adik apalagi sudah besar ke keluarga baru dengan anaknya. Rentan terjadi pergesekan. Emang Nathalie sekarang ngungsi ke rumah mana? Nah adeknya mending di situ saja. belajar mandiri, soal baiya tetap dikirimin," kata pemilik akun @lindaya****.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Nathalie

Komentar ini pun direspons tegas oleh mantan DJ tersebut. Sebagai kakak tertua dan tak lagi memiliki orangtua, dia tentu harus bertanggung jawab atas dua adiknya.

"Enak aja aku tinggalkan adikku sendiri. Tidak Akan! Sama aja saya ngebuang dan enggak bertanggung jawab terhadap anak yatim piatu," kata Nathalie.

3 dari 4 halaman

Tak Akan Meninggalkan

Nathalie Holscher tentu tidak ingin dicap sebagai kakak yang menelantarkan adik-adiknya. Dia tak sampai hati membiarkan adiknya hidup sendiri.

"Kakak macam apa aku yang main ninggalin adiknya demi kepentingan sendiri?? Main kasih uang terus tinggalin adikku??" ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Di Bawah Umur

Menurut Nathalie, adiknya masih terlalu muda untuk hidup mandiri tanpa perlindungan dan pengawasan orang dewasa.

"Adik2 saya baru masuk kulian dan baru masuk SMA. Saya enggak akan biarkan adik saya di bawah umur untuk tinggal sendiri," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.