Sukses

Krisdayanti Sambut Bahagia Kedatangan Gen Halilintar, Anggap Doanya Terkabul

Krisdayanti mengaku sangat bahagia dengan kedatangan besannya itu.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Gen Halilintar dan keluarganya ke Indonesia disambut suka cita oleh keluarga Aurel Hermansyah, termasuk Krisdayanti. Sesampainya di Jakarta, keluarga besar itu langsung mendatangi kediaman Atta Halilintar.

Geni Faruk, ibunda Atta Halilintar, terlihat begitu bahagia akhirnya bisa menggendong sang cucu, Ameena.

"Ameena alhamdulillah akhirnya bisa gendong, peluk dan cium," kata Geni Faruk di Instagram seperti dilihat Kamis (14/7/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Melihat Geni Faruk bisa bertemu langsung dengan Ameena, Krisdayanti, ikut bahagia. Dalam postingan tersebut, ibu Aurel Hermansyah ini mengatakan bahwa doanya terkabul.

"Alhamdulillah doa saya terkabul, selamat pulang dan menggendong cucu ibu halilintar dan keluarga besar," ungkap Krisdayanti.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Selain itu, Krisdayanti juga mengunggah momen pertemuannya dengan Gen Halilintar. Ia sangat bersyukur akhirnya bisa bertemu dengan keluarga Atta Halilintar setelah hampir dua tahun Aurel Hermansyah menjadi istri YouTuber nomor satu itu.

"Juga terkait doa saya yang ingin bertemu besan saya, Alhamdulillah kami tahu tidaklah mudah dan murah perjalanan dan usahanya mencapai itu, tetapi terima kasih kepadamu Ya Allah salah satu doa saya agar Ameena segera bertemu dan digendong neneknya terkabul. Amin ya rabbal alamin," imbuh  Krisdayanti,

 

4 dari 4 halaman

Antusias

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, juga nampak antusias bertemu langsung dengan cucunya, Ameena Hanna Nur Atta, untuk pertama kalinya. Sebagai cucu pertama di keluarga Halilintar, Mertua Aurel Hermansyah itu meminta izin kepada menantunya agar bisa menggendong Ameena.

Saat kunjungan ke rumah Atta Halilintar, sang ayah juga turut membawa serta sejumlah anggota keluarganya. Salah satunya adalah Qahtan Halilintar yang duduk di samping sang ayah. 

Dalam video yang diunggah akun @lambegosiip, Qahtan terlihat hanya diam bertemu dengan keponakannya. Sorot matanya tajam mengamati sang ayah yang sedang menggendong keponakannya Ameena.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.