Sukses

Ibunda Atta Halilintar Menangis Saat Pertama Kali Bertemu Ameena Hanna Nur Atta

Bertemu pertama kali dengan cucunya, ibunda Atta Halilintar menangis.

Liputan6.com, Jakarta Gen Halilintar akhirnya kembali ke tanah air setelah tiga tahun berada di negara tetangga Malaysia. Sudah tiga tahun keluarga Atta Halilintar berada di saja sejak pandemi mulai mewabah hampir di seluruh dunia.

Rona bahagia terlihat dari wajah ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk saat pertama kali bertemu dengan cucunya Ameena Hanna Nur Atta. Ia mengaku senang telah memiliki cucu buah pernikahan anak sulungnya dengan Aurel Hermansyah.

Air mata tampak membasahi pipi Lenggogeni Faruk saat menggendong cucu pertamanya, yang selama ini hanya dilihat melalui sambungan telepon.

"Assalamualaikum, senang banget ya Allah," kata Lenggogani Faruk sambil mencium Ameena dikutip dari kanal YouTube AH, Rabu (13/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang Punya Cucu

Lenggogeni Faruk menyebut cucunya mirip dengan Atta Halilintar. Lagi-lagi ia mengucap syukur atas karunia yang diberikan Sang Khalik, atas kehadiran seorang cucu di tengah-tengah keluarga besarnya.

"Senang banget punya cucu ya Allah," ucap Lenggogeni Faruk.

3 dari 4 halaman

Nangis

Adik-adiknya Atta Halilintar meledek ibunya yang terlihat menangis saat menggendong cucunya. Kendati demikian, mereka ikut berbahagia bisa bertemu dengan kakaknya, serta keponakannya secara langsung.

"Nangis, nangis," ucap Shohwah Halilintar.

"Mami (Lenggogeni Faruk) nangis," ucap Sholeha Halilintar.

4 dari 4 halaman

Bergantian

Satu persatu anggota keluarga Gen Halilintar bergantian menggendong Ameena Hanna Nur Atta. Mereka sangat bahagia bisa bertemu dengan keluarga baru Gen Halilintar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.