Sukses

Intip Karakter Pemain Drama Dear X Who Doesn’t Love Me, Doyoung NCT Perankan Murid dengan Luka Masa Lalu

Liputan6.com, Jakarta Setelah kedatangan drama Korea Cleaning Up, rupanya industri pertelevisian Korea tidak berpuas diri sampai di situ saja. Buktinya saja, dalam waktu dekat ini tepatnya 14 Juli 2022 mendatang, drakor berjudul Dear X Who Doesn’t Love Me siap memanjakan pecinta drama dengan kisah romansa.

Kabar gembiranya lagi, salah satu pemain dari Dear X Who Doesn’t Love Me ini datang dari anggota boyband yaitu Doyoung NCT. Tidak sendirian. Nantinya penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1 Februari 1996 ini akan beradu akting dengan Han Ji Hyo.

Dear X Who Doesn’t Love Me disutradarai oleh Goh Jae Hong. Rencananya, drama Korea remaja romantis ini akan menemani penonton setiap minggunya dengan total 10 episode. Di Korea sendiri, drakor ini disiarkan di kanal TVING. Sementara untuk di Indonesia, penonton bisa streaming secara online di aplikasi Vidio.

Sambil menunggu perilisannya, simak sinopsis singkat dan juga intip peran masing-masing pemain Dear X Who Doesn’t Love Me mulai dari tokoh sentral hingga pemain pendukung lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Karakter Doyoung dan Pemain Lainnya

Tersirat dari judulnya, Dear X Who Doesn’t Love Me merupakan drama dengan kisah percintaan anak muda. Menariknya, ada sebuah benda yang menjadi pencetus utama dari masalah-masalah yang hadir dalam tiap episodenya. Benda tersebut adalah sebuah buku lirik ajaib.

Mengikuti kisah Seo Hee Soo (Han Ji Hyo), dirinya bercita-cita bisa menjadi penulis lagu yang handal. Hingga akhirnya ia menemukan buku misterius. Buku ini kemudian membawanya pada fakta bahwa semua orang akan jatuh cinta kepada penulisnya. Keberadaan buku ini pun diketahui oleh sahabatnya sendiri yaitu Jung Shi Ho (Doyoung). 

Melansir dari Soompi.com, Doyoung mengungkapkan perannya dalam Dear X Who Doesn’t Love Me adalah murid dengan luka masa lalu. Karena dirinya bertemu dengan Hee Soo, perlahan luka itu akhirnya sembuh. Sementara itu, Han Ji Hyo menjelaskan perannya sebagai Hee Soo, seorang murid yang sangat putus asa dengan yang namanya cinta.

Di sisi lain, ada aktor Bang Jae Min yang akan berperan sebagai Kim Do Bin. Kim Do Bin sendiri adalah pria yang menjalin hubungan dengan Hee Soo lantaran buku ajaib itu. Menurut Bang Jae Min, karakter Kim Do Bin terlihat selalu menyendiri, namun sebenarnya sangat peduli dengan sekitar. 

Karakter lainnya adalah Kim Kang Wook (Son Hyun Woo) dan Park Jun Young (Kim Ji Hoon). Keduanya merupakan pria yang juga menjalin cinta dengan Hee Soo karena buku ajaib itu. Kim Kang Wook sendiri merupakan primadona kampus sementara Park Jun Young dikenal sebagai pria yang agresif.

3 dari 3 halaman

Nonton Dear X Who Doesn’t Love Me di Vidio

Apakah peran dari masing-masing aktor semakin membuat Anda penasaran dengan alur cerita yang ditawarkan? Jika Anda bertanya-tanya di mana bisa menonton drama Korea romantis ini, layanan streaming Vidio akan menghadirkannya untuk Anda.

Anda bisa nonton Dear X Who Doesn’t Love Me Sub Indo secara gratis untuk tiga episode pertama. Untuk penayangan di Vidio, drama ini akan hadir pada 15 Juli 2022. 

Agar pengalaman menonton Anda jauh lebih murah, bisa langsung berlangganan paket Internet dari MyRepublic yang memberikan akses gratis 1 tahun Vidio Platinum. Paket ini menawarkan layanan internet sampai dengan 150Mbps dan bisa digunakan di berbagai device kesayangan Anda.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS