Sukses

Selamat, Istri Lutfi Agizal Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Lutfi Agizal kini telah resmi menjadi ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Lutfi Agizal dan Nadya Indry resmi menyandang status sebagai orangtua. Nadya telah melahirkan buah hatinya yang pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia ini disampaikan Lutfi Agizal melalui akun Instagram pribadinya. Sang Istri tercinta melahirkan dengan sehat dan selamat.

"Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami di @rs.ui hari ini dengan selamat berat 2840gram & panjang 47cm," kata mantan kekasih Salshadilla Juwita, Senin (12/7/2022).

Bersama keterangan tersebut, Lutfi menyertakan foto buah hati usai keluar dari rahim. Ia tampak sedang menangis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama

Masih dalam unggahan yang sama, Lutfi Agizal mengungkap nama anak beserta artinya yang begitu indah. "Ceisya Syaluna Lagizal. Bidadari surga yang cantik, berkarisma dan penuh pesona berasal dari keturunan lutfi agizal & nadya indry," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Respons

Ucapan selamat pun memenuhi kolom komentar. Warganet memberi selamat serta mendoakan Ceisya.

"Alhamdulilah..congratz bro..semoga sehat,pintar dan sholehah.. semoga mamanya cepat pulih..aamiin y robbal alamin," kata salah satu warganet.

"Selamat ya buat lahirnya si buah hati Ceisya Syaluna Lagizal...Sehat selalu buat Putri dan Ibunya...Amin," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Lutfi Agizal menikahi Nadya Indry pada 9 Oktober 2021. Keduanya menikah dengan mahar 90 gram emas dan mata uang asing sebesar 2021 podsterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.