Sukses

Marissya Icha Beberkan Video CCTV Saat Mediasi, Medina Zein Disebut Mendorong dan Melecehkan

Marissya Icha dituding melakukan tindak penganiayaan kepada Medina Zein saat mediasi.

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein pada Senin (11/7/2022) kembali diperiksa pihak kepolisian. Belakangan, diketahui bahwa pemeriksaan itu terkait laporan kedua Marissya Icha mengenai dugaan tindak laporan palsu oleh Medina Zein.

Untuk diketahui, Marissya Icha dituding melakukan tindak penganiayaan kepada Medina Zein saat mediasi tersebut. Medina Zein kemudian melakukan visum dan melaporkan Marissya Icha atas tudingan dugaan tindak penganiayaan.

Terkait hal tersebut, Marissya Icha kemudian mengunggah sebuah rekaman CCTV saat mediasi tersebut berlangsung. Dalam video tersebut, tampak memang sempat ada perselisihan antara keduanya.

"Video ini adalah Bukti CCTV @medinazein berdebat dengan saya yang pada akhirnya saya di laporkan di Polres Jakarta selatan, dan di Laporkan bahwa saya telah melakukan tindak pidana penganiayaan," tulis Marissya Icha pada Senin (11/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kronologi Singkat

Marissya Icha juga menyampaikan kronologi kejadian itu versi dirinya. Marissya Icha mengatakan bahwa saat mediasi itu Medina Zein sempat melontarkan kata-kata yang melecehkan Marissya Icha.

"Singkat kronologi : 1. Saat kami aksi saling lapor, Polisi sudah menjadwalkan saya dan Mbak Mz untuk Mediasi (agar dapat jalan tengah), namun tetapi Mbak Mz begitu sombong, berbicara dengan saya dan Lawyer saya saja sambil menggunakan Vape, dan memanggil saya dengan sebutan " Pe**k "," sambung Marissya Icha.

3 dari 5 halaman

Peringatan

Marissya Icha kemudian memberikan peringatan kepada Medina Zein agar tidak melakukan hal tersebut. Namun, yang terjadi justru Medina Zein kembali melontarkan umpatan-umpatan kepada Marissya Icha sembari melakukan dorongan.

"Saya bilang Anda itu begitu sombong, harusnya anda itu meminta maaf kepada saya , jangan terlalu sombong jadi orang nanti menyesal, lalu Mbak Mz tidak terima dan berdiri memancing2 serta mendoron9" saya seperti itu, dengan berkata " Pe**k lo , P***cur ayo PuK*L Guee !!!!' sambungnya.

4 dari 5 halaman

Tak Ada Kata Damai

Dari situ, Marissya Icha langsung meninggalkan ruangan mediasi dan menyatakan bahwa ia menolak damai dengan Medina Zein.

"Lalu saya pergi meninggalkan dia dan mengangkat tangan dengan mengatakan " Cukup ya, tidak ada kata BERDAMAI ". Setelah dr pertemuan ini, mbak Mz membuat status di Sosmed nya dengan mengatakan kalau saya telah memukuli dia, dan dia visum dan melaporkan saya di Polres Jakarta selatan," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Lapor Balik

Menutup unggahannya, Marissya Icha menyatakan bahwa dirinya telah melaporkan masalah ini atas dugaan tindakan laporan palsu yang dilakukan Medina Zein. Ini merupakan laporan kedua Marissya Icha kepada Medina Zein, setelah sebelumnya laporannya untuk kasus dugaan tindak pidana pencemaran nama baik juga telah diproses polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.