Sukses

5 Potret Suasana Pernikahan Mayky Wongkar dengan Perempuan Australia, Kebahagiaan Baru Setelah Ditinggal Ria Irawan Selamanya

Mayky Wongkar yang telah ditinggal selamanya oleh Ria Irawan, kini membuka hatinya untuk wanita Australia bernama Ally yang baru saja dinikahinya.

Liputan6.com, Jakarta Mayky Wongkar sudah dua tahun ditinggalkan untuk selama-lamanya oleh sang istri, Ria Irawan, yang semasa hidupnya sempat berjuang melawan kanker kelenjar getah bening yang berada di dalam tubuhnya.

Tentu tak mudah bagi Mayky Wongkar pada awalnya untuk menyisihkan kesedihan mendalam setelah Ria Irawan meninggal dunia. Namun seiring berjalannya waktu, ia mulai move on dari duka kehilangan orang tercinta dalam hidupnya.

Mayky Wongkar pun perlahan mulai membuka hatinya untuk wanita lain hingga berjumpalah ia dengan wanita Australia berdomisili di Bali bernama Alexandra alias Ally. Setelah berpacaran, Mayky kerap mengunggah momen mesra bersama Ally.

Hubungan asmara pun berlanjut ke tahap serius hingga Mayky Wongkar dan Ally pun menikah. Momen tersebut diunggah di media sosial Mayky pada Minggu (10/7/2022) kemarin. Diketahui, keduanya tengah menantikan bayi kecil mereka.

Seperti apa suasana pernikahan Mayky Wongkar dengan wanita Australia bernama Ally setelah bisa move on dari duka meninggalnya Ria Irawan? Berikut deretan potretnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Akad Nikah

Momen akad nikah atau janji pernikahan menjadi salah satu yang membuat pihak keluarga berdebar-debar lantaran pengantin pria harus mengucapkannya dengan tegas dan tepat.

Terlihat Mayky yang mengenakan peci hitam sangat mantap saat mengucap janji pernikahan di sisi Ally yang sedang memakai kebaya. Kepala keduanya ditutupi kain kerudung.

3 dari 6 halaman

2. Ciuman Pipi

Setelah resmi menjadi suami Ally, Mayky pun tak dapat menahan diri untuk mengecup pipi istrinya itu sambil memamerkan buku pernikahan.

Ally pun tampak semringah bisa diperlakukan mesra oleh suaminya di depan para undangan.

4 dari 6 halaman

3. Kecupan Tangan

Menariknya, alih-alih meminta istrinya mengecup tangannya, Mayky malah terlihat mencium tangan istrinya.

Momen ini mengingatkan kita pada tradisi Eropa kuno ketika bangsawan wanita dicium tangannya sebagai tanda kagum dan sayang.

5 dari 6 halaman

4. Lempar Bunga

Pernikahan Mayky dan Ally juga turut dihiasi oleh momen lempar bunga yang tertangkap kamera.

Kehebohan pun bisa terlihat dalam sebuah momen yang diperlihatkan melalui media sosial.

6 dari 6 halaman

5. Keluarga Besar

Setelah Mayky dan Ally resmi menjadi suami istri, kerabat dan keluarga besar mereka pun langsung menghampiri pasangan pengantin.

Terlihat mereka sangat antusias untuk mengabadikan momen bersama pengantin baru dalam sebuah foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.