Sukses

Sule Pasrah Digugat Cerai Nathalie Holscher

Sule mengaku tak ingin memiliki perasaan terlalu dalam kepada pasangannya, termasuk dengan Nathalie Holscher?

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher telah mengajukan gugatan cerai terhadap Sule di Pengadilan Agama (PA) Cikarang pada Selasa (5/7/2022). Dan saat ini Nathalie sudah tak satu atap dengan sang suami.

Hingga kini, pria bernama asli Entis Sutisna belum angkat bicara terkait hal ini. Namun, ia sempat bicara soal kehidupan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media, belum lama ini.

Diakui komedian satu ini bahwa menjalani kehidupan sesuai dengan takdir Tuhan.

"Dulu gue sebelum jadi duda gue juga mempertahankan. Kalau sudah Tuhan menakdirkan dengan karakter masing-masing harus berpisah, ya sudah mau gimana lagi," ungkap ayah Rizky Febian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Dalam

Ditegaskan oleh Sule, bahwa pasangan dalam hidupnya tak 100 persen miliknya. Untuk itu, ia memasrahkannya kepada Sang Khalik.

"Karena gue tidak mau terlalu dalam untuk memiliki pasangan. Karena pasangan kita bukan milik gua, tapi milik Allah," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Bagi Sule, dalam menjalani biduk rumah tangga ada prinsip yang harus dijalaninya. Apa itu?

"Ya jalani aja. Yang terpenting kan tanggung jawab, tidak mengkhianati, udah gue mah prinsipnya gitu," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Buang Pikiran Negatif

Beban hidup yang berat dijalani Sule, tak membuatnya stres. Ia pun membeberkan cara agar hidupnya bisa santai, walau banyak masalah yang datang.

"Untuk saat ini gue mencoba untuk membuang semua pikiran-pikiran negatif. Jadi gue di rumah kadang-kadang nangis 'Ya Allah sampai segininya ya. Tapi jangan sampai menyerah. Gue harus siap dengan hal ini, kan itu pilihan loe, elo yang memilih elo harus bisa bergerak dong' kadang gue ngomong sendiri jawab sendiri," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.