Sukses

Tiara Andini Beri Alshad Ahmad Kado Ultah Berupa Tas, Harganya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Tiara Andini beberapa hari lalu merayakan ulang tahun kekasihnya, Alshad Ahmad. Ulang tahun yang ke-27 itu jatuh pada 25 Juni 2022 lalu. Namun pada akhir pekan lalu terungkaplah bahwa jebolan kontes menyanyi Tanah Air itu memberikan sebuah kado yang bisa bikin publik tercengang.

Pemberian kado ulang tahun untuk Alshad Ahmad itu dipamerkan oleh Tiara Andini melalui kanal YouTube miliknya yang diunggah akhir pekan lalu. Tentu saja Alshad bahagia bisa mendapatkan hadiah dari sang kekasih yang isinya adalah barang dambaannya.

Terlihat dalam video tersebut bahwa Alshad Ahmad tak hanya merayakan ulang tahun dengan Tiara Andini tapi juga bersama keluarganya. Dalam perayaan yang berlangsung meriah itu, terlihatlah momen Tiara memberi kado kepada Alshad.

Namun setelah diamati, kado ulang tahun Alshad Ahmad itu adalah tas hitam bermerek Louis Vuitton tipe S Lock Messenger. Bila ditelusuri, harga tas dari brand ternama dunia itu memiliki harga yang sangat fantastis sampai membuat kita menggeleng-gelengkan kepala.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Momen Pemberian Tas

Saat Tiara memberikan kado, diketahuilah bahwa Alshad sempat menyeletuk ingin tas baru. Dari situlah Tiara terpikir untuk membeli barang tersebut sebagai hadiah kepada kekasihnya. Reaksi Alshad pun lucu setelah menerima kado dari Tiara.

"Jadi kan kemarin kamu ditanya kepingin beli tas. Ya sudah aku cari tas," ujar Tiara Andini.

"Cucinya pakai air zam-zam," ujar Alshad bercanda, menyiratkan tas tersebut harganya sangat mahal.

 

3 dari 4 halaman

Puluhan Juta Rupiah

Mengintip akun Instagram @lambegosiip, dalam sebuah unggahan perihal tas kado ulang tahun Alshad Ahmad, rupanya Tiara Andini membelinya dengan harga US$3.300 yang jika dikonversikan ke rupiah adalah kisaran Rp49,5 juta.

Tentu saja warganet yang melihat unggahan di akun Instagram tersebut banyak yang meluapkan reaksi mereka secara beragam. Rata-rata terlihat mengungkapkannya secara kocak.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Gasabar tiara ultah, alshad ngasi apaan 😂," celetuk @you***.

"Yaa klo ksh barang murah nanti ga di restuin keluarga alshad, di nyinyirin✌️🤪," kata @all***.

"Nnti pas tiara ultah kadonya 2xlipat , jd gaperlu wahwehwoh😂," tulis @mal***.

"Sepadan lah kl nnti jd dinikahi mahar nya ratusan x lipat 😂," ujar @mr.***.