Sukses

Saksikan Program SCTV Terbaru Jejak Misteri, Menelusuri Tempat Penuh Mitos dan Kisah Mistis

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia, sesuatu yang berbau mistis dan hal ghaib memang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Karena hal ini, banyak tayangan televisi yang menyajikan tema demikian. Tak terkecuali SCTV. Pada Kamis, (7/7/2022) mendatang, stasiun televisi swasta ini akan menyiarkan program barunya yang berjudul Jejak Misteri.

Jejak Misteri merupakan reality show dengan genre misteri di mana setiap episode menyuguhkan liputan dari berbagai tempat, bangunan, hingga situs bersejarah yang selama ini tak hanya menyimpan cerita bernilai sejarah, tapi juga kisah mistis yang beriringan. 

Adanya cerita tentang aktivitas supranatural dan yang berhubungan dengan alam gaib ini pun menjadi daya tariknya sendiri untuk tempat-tempat yang dikunjungi oleh tim Jejak Misteri. Hadirnya program ini bisa menjadi salah satu bukti bahwa manusia hidup berdampingan dengan makhluk tak kasat mata namun keberadaannya bisa dirasakan.

2 dari 2 halaman

Berkunjung ke Desa Penari

Untuk episode perdananya, program Jejak Misteri akan berkunjung ke Desa Penari. Tempat ini memang sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat akhir-akhir ini.

Desa Rowo Bayu, Banyuwangi, Jawa Timur sendiri dipercaya sebagai tempat asli dari kisah Desa Penari yang menyebar di kalangan netizen. Dalam video trailer Jejak Misteri yang diunggah oleh SCTV, desa ini juga memiliki sebuah tempat persemedian dengan nama Petilasan Prabu Tawang Alun.

Di episode pertama ini, tim Jejak Misteri akan berbincang dengan tokoh setempat seputar mitos yang berkembang, mengulik fakta, hingga menggali lebih jauh kisah masa lalu yang menjadi daya tarik dari tempat ini.

Jangan sampai melewatkan perjalanannya. Program Jejak Misteri SCTV akan mulai tayang pada Kamis, 7 Juli 2022 pukul 23.00 WIB. Anda dapat menyaksikan langsung di televisi Anda atau melalui live streaming SCTV di aplikasi Vidio. Reality show ini juga bisa disaksikan di Vidio untuk menonton episode yang telah tayang.