Sukses

Kiwil Akhiri Petualangan Cinta dengan Banyak Perempuan Usai Diserang Sejumlah Penyakit

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Kiwil memastikan petualangan cintanya dengan sejumlah perempuan berakhir. Usai diterjang banyak penyakit selama 2022, pelawak bernama asli Wildan Delta memilih untuk bersama istrinya saat ini, Venti Figianti.

Sebelum menikah dengan Venti, Kiwil diketahui pernah menjalin asmara dengan banyak perempuan. Rumah tangganya bersama Rochimah juga kandas akibat masalah poligami. 

Kiwil menyadari jika dirinya harus memutuskan untuk berhenti berpetualang dalam hal cinta. Diterjang banyak penyakit yang membuat dirinya terkulai lemas hingga harus mendapatkan perawatan istri, membuatnya tersadar untuk setia pada satu wanita.

"Insaf pasti ada waktunya, alhamdulillah insyaAllah insaf sama Venti lah," kata Kiwil dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment yang tayang 4 Juli 2022.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Diikuti Istri

Dengan kondisi Kiwil yang diserang banyak penyakit, Venti Figianti pun harus lebih ekstra menjaga suaminya.

Bahkan Kiwil mengatakan, bahwa saat ini ia tak bisa menjalankan aktifitasnya jika tak ada sang istri di sisinya.

"Venti itu harus di samping gue, gue sekarang nggak suka perempuan lain. Karena di samping gue selalu ngintil," Kiwil menerangkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Ekstra Bawel

Sang istri pun menimpali bahwa dirinya memang begitu menjaga kondisi Kiwil. Ia selalu memastikan Kiwil tepat waktu dalam pola makan, minum obat, hingga waktu istirahat.

"Harus ekstra bawelnya, selain obat ada jamu juga, madu, harus terus disiplin minum obatnya. Terlambat makan, kumat lambungnya, istirahat kurang, sakit kepalanya. Jadi harus terus dijaga," tegas Venti.

 

 

4 dari 4 halaman

Penyakit Kiwil

Seperti diberitakan sebelumnya, Kiwil diketahui berkali-kali terserang penyakit. Sempat memeriksakan diri ke rumah sakit, pelawak dengan nama asli Wildan Delta rupanya sedang berjuang melawan sejumlah virus yang bersarang di tubuhnya.

Penyakit yang menghujani komedian Kiwil terus menerus membuatnya limbung. Kini, selain jarang muncul di televisi, Kiwil hanya bisa beraktifitas tak jauh-jauh dari tempat tidur dan rumah.

Ia memusatkan perhatian untuk memulihkan tubuh dari serangan virus yang membuatnya tumbang hingga harus beristirahat untuk sementara waktu.

"Dokter itu bilang banyak virus, cuman tidak berhubungan denngan corona. Virusnya banyak, penyembuhannya satu per satu, nggak bisa sekaligus," kata Kiwil dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Minggu (3/7/2022).