Sukses

Cara Putri Anne Menghadapi Gosip Miring Rumah Tangga Bareng Arya Saloka

Liputan6.com, Jakarta Arya Saloka dan Putri Anne kerap kali diterpa gosip isu miring. Salah satunya adalah ketika Arya Saloka dituduh terlibat Cinta Lokasi (Cinlok) dengan lawan mainnya Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta.

Putri Anne merupakan salah satu sosok yang jarang mengklarifikasi tuduhan keretakan rumah tangganya dengan Arya Saloka. Namun baru-baru ini, Putri Anne blak-blakan. 

Artis kelahiran 18 Juni 1990 menceritakan bagaimana dirinya berusaha bertahan di tengah serangan isu miring yang selalu bertubi-tubi datang menghampiri keluarganya.

"Dari dulu janji saya sama Arya sama. Saya mencintai Arya karena Allah, Arya mencintai saya karena Allah. Jadi semua balik lagi ke Allah aja, kita balik lagi ke sana," kata Putri Anne saat diundang sebagai bintang tamu di kanal youtube Dapur Bincang Online, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Prinsip

Selama ini Putri Anne memang telah berprinsip tidak akan pernah menceritakan masalah di dalam keluarganya kepada siapapun. Ia hanya mengadu ke Sang Pencipta yang telah menjadi cara paling ampuh agar rumah tangganya tetap bisa bertahan.

"Kalau saya lagi kesal masalah besar dan kecil saya ngadunya ke siapa? Biar Allah aja deh yang perbaiki, mungkin Arya mendoakan saya juga, jadi sama-sama ketemunya di sana," tuturnya.

Sejak awal menikah Putri Anne dan Arya Saloka juga sudah berkomitmen untuk tetap bisa bertahan walau banyak badai menghampiri mereka.

 

 

3 dari 4 halaman

Masalah

Mereka juga selalu berupaya menyelesaikan masalah secara baik-baik. 

"Kalau lagi masalah begitu, pastinya duduk tenang dulu. Jangan sambil berdiri, nada pasti tinggi. Jadi ngomong baik-baik saja, sambil duduk," imbuhnya.

Kehidupan rumah tangga Putri dan Arya memang sering menjadi sasaran para penyebar kabar bohong. Salah satu yang pernah viral adalah video kemesraan Arya dan Amanda ketika berada di dalam mobil.

 

4 dari 4 halaman

Video Viral

Netizen menduga mereka memiliki hubungan spesial di luar perannya di sinetron Ikatan Cinta. Tak lama video itu viral, muncul pernyataan lawas Putri Anne yang membebaskan suaminya beradegan mesra dengan lawan main.

"Kalau orang tanya gimana sih masa nggak cemburu sama lawan main, ya nggak lah ya, ini kan emang working," kata Putri Anne.

Putri Anne juga meminta Arya Saloka selalu terbuka terkait  adegan yang akan dimainkan dalam sinetron maupun film yang diperankan.

"Aku selalu ngomong Ba (panggilan ke Arya Saloka) lo kalau mau ada apa aja, lo bilang. Misalnya ada adegan ciuman atau apa, kasih tahu. Gue akan baik-baik saja," ucapnya.