Sukses

Ussy Sulistiawaty ke Kampung Halaman Mantan Suami Bareng Anak-Anak, Andhika Pratama Tak Ikut Menemani

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ussy Sulistiawaty yang selalu terlihat harmonis dengan Andhika Pratama kerap menjadi panutan. Tak hanya dengan sang suami, rupanya Ussy pun masih menjalin silaturahmi dengan mantan suaminya, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran. Bahkan, belum lama ini ia terlihat berada di kampung halaman mantan suami.

Tentunya, Ussy tak sendirian. Ia mengajak serta anak-anaknya selama berkunjung ke kampung halaman Sugianto Sabran yang berada di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Tampak berbagai momen bersama anak-anaknya diperlihatkan melalui media sosial Ussy.

Menariknya, Ussy tak terlihat mengajak serta Andhika Pratama yang rupanya kala itu sedang sibuk. Menurutnya, Andhika sebelumnya juga pernah ikut dengannya dan keluarga ke Pangkalan Bun dalam rangka menjalin silaturahmi dengan keluarga Sugianto Sabran.

Ussy pun mengungkapkan kegembiraannya bisa bertemu dengan mantan ibu mertua Ussy yang juga nenek langsung dari putrinya dengan Sugianto Sabran. Bahkan, Ussy mengaku beruntung lantaran anak-anaknya memiliki tiga orang kakek dan nenek yang terdiri dari orang tuanya, orangtua Andhika, dan orangtua Sugianto Sabran.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Mengisi Liburan Sekolah

Ussy menyampaikan bahwa kunjungannya ke Pangkalan Bun merupakan salah satu agenda mengisi liburan sekolah anak-anaknya. Ussy juga menyebut sebelum ke Kalimantan, anak-anaknya sudah puas liburan ke berbagai daerah.

"Alhamdulillah kemarin aq dan para krucilss sampe juga ke rumah nenek di pangkalan bun, rencana ini memang udah jauh2 hari kita rencanain sebagai salah satu pengisi liburan skolah," tulis Ussy melalui akun Instagram @ussypratama, diunggah Senin (4/7/2022).

"Setelah kemarin2 keliling dari malang, bali, singapore, bali lg, dan skrg disini, banyak sekali yg DM aq nanya klo disini adalah rmh keluarga atau bukan..," sambungnya menjawab pertanyaan warganet.

 

3 dari 5 halaman

Masih Keluarga Besar

Ussy juga menyebut bahwa keluarga mantan suaminya masih dianggapnya sebagai salah satu keluarga besarnya. Ia menegaskan akan terus menjalin silaturahmi dengan keluarga Sugianto Sabran di Kalimantan.

"Yesss darling disini jg rmh kluarga besar.. keluarga akan tetap menjadi keluarga walau ada hub secara kertas yg terputus , tapi hubungan persaudaraan akan slalu ada sampai kapan pun juga," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Mengajak Suami

Ussy lantas mengatakan bahwa sebenarnya Andhika Pratama bersedia ikut dengannya ke Kalimantan. Namun karena urusan pekerjaan, ia pun hanya mengajak serta anak-anaknya.

"Beberapa tahun lalu ksini full team sama pupuw jg, tp kali ini sayang bngt pupuw ga bisa gabung krn ada jadwal kerja yg ga bisa bolos, nah smoga ini menjadi jawaban dari smua DM2 yg penasaran heheheh," ungkap Ussy.

 

5 dari 5 halaman

Merasa Beruntung

Saat mengungkapkan perasaan beruntungnya lantaran anak-anaknya memiliki tiga orang kakek dan nenek, Ussy menjelaskan bahwa kini ayah dari Sugianto Sabran sudah tak ada lagi sejak tahun lalu.

"Anak2 ku beruntung punya 3 nenek 3 kakek❤️ walau skrg udah ga lengkap krn kakek yg disini sudah ga ada 1.5 tahun yg lalu🙏 Nah kemarin sore kita main2 ke #sungaiarutpangkalanbun salah satu tempat wisata disini..biar krucils tetap kenal sama daerah para leluhurnya😘," tutupnya.