Sukses

Potret Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Bareng Anak di Singapura, Dipuji Netizen sebagai Keluarga yang Punya Otak dan Otot

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menjalani momen bulan madu. Tak hanya berdua, mereka mengajak serta Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri. Keempatnya diketahui sedang berada di Singapura.

Saat berada di Jewel Changi Airport, Deddy Corbuzier bulan madu dengan Sabrina Chairunnisa, sempat mengabadikan kebersamaan dengan anak-anak melalui foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi masing-masing.

"Mandatory pict in SG😂👍🏻#deddycorbuzier #sabrinachairunnisa #azkacorbuzier #nadatarinaputri," tulis perempuan yang dinikahi pemilik podcast YouTube Close The Door pada 6 Juni 2022 itu, Senin, 4 Juli 2022. 

Ada dua buah foto yang diunggah Sabrina Chairunnisa bersama Deddy Corbuzier di Instagram saat berada di Jewel Changi Airport. Foto pertama memperlihatkan kebersamaan mereka dengan anak-anak. Sementara di foto berikutnya, keduanya terlihat serasi sebagai pasangan suami istri.

2 dari 4 halaman

300 Ribu Tanda Hati

Sejak diunggah pada 4 Juli 2022, foto yang memamerkan potret Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunisa, Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri di Jewel Changi Airport, direspon berbagai komentar netizen.

Foto kebersamaan keluarga yang dikenal kompak ini mendapat 315,029 tanda suka dari netizen dan para pengikutnya di Instagram.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Netizen ikut mengomentari foto kebersamaan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa saat berbulan madu bersama anak-anak mereka.

"keluarga body goals panutan #semangatolahraga🏃💪," tulis akun @ilol_aja

"Akhirnya om deddy keluar dari zona podcast untuk healing🙌🙌🙌😍," tulis akun @amelliyaa_solikha_

"Keluarga yang punya otak dan otot," sambung akun @rhizkyachmad

"Body goals family 🔥," akun @rianty.la, menambahkan.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Deddy Corbuzier menikahi Sabrina Chairunnisa di Hotel Fairmont, Jakarta pada Minggu (6/6/2022). Acara ini hanya dihadiri 50 orang yang terdiri dari pihak keluarga dan sahabat dekat.

Dalam pernikahannya, Deddy Corbuzier memberi maskawin berupa seperangkat alat sholat dan emas seberat 66 gram. Selain itu, ada juga uang tunai sebesar 2.022 dolar Singapura.

Hadir sebagai saksi pernikahan keduanya adalah Jenderal TNI (Purn) A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanuddin.