Sukses

Natahlie Holscher Kini Sibuk Syuting: Buat Beli Susu Adzam

Nathalie Holscher mengisi berbagai acara televisi dan YouTube, bicarakan permasalahan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan Nathalie Holscher tampak sibuk wara-wiri menjadi bintang tamu di acara televisi. Mantan DJ ini juga diundang di sejumlah kanal YouTube para artis.

Dalam berbagai kesempatan itu, Nathalie Holscher membicarakan persoalan yang tengah dihadapi bersama anak keduanya, Putri Delina.

Usia mengisi sebuah acara, wartawan mempertanyakan, mengapa Nathalie Holscher tampak sangat sibuk belakangan ini. Alasannya adalah untuk mencari nafkah.

"Buat susu Adzam," kata istri komedian Sule itu secara singkat dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa (5/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nafkah

Statement Nathalie Holscher tentu memantik pertanyaan soal nafkah yang diberikan suaminya. Terkait pertanyaan ini dia enggan menjawab. "Tanya saja yang di sana ya," kata ibu tiri Rizky Febian.

3 dari 4 halaman

Mohon Doa

Sayang, ia enggan menanggapi lebih lanjut soal permasalahan keluarga yang tengah dihadapinya. Nathalie Holscher hanya meminta doa agar persoalannya segera usai.

"Maaf aku lagi enggak bisa ngomong dulu, maaf ya semuanya. Yang penting doain saja yang terbaik," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Izin

Saat ini, Nathalie Holscher diketahui tak tinggal bersama suaminya di kawasan Tambun, Bekasi. Dia keluar rumah untuk menenangkan diri, namun atas seizin suami.

"Secara kalau aku misalnya pergi aku minta izin juga sama akangnya," ucap Nathalie Holscher belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.