Sukses

Istri Beberkan Penyebab Kiwil Tumbang Diserang Banyak Penyakit, Terbaru Ada Gangguan Lambung dan Jantung

Liputan6.com, Jakarta Kiwil diketahui berkali-kali terserang penyakit. Sempat memeriksakan diri ke rumah sakit, pelawak dengan nama asli Wildan Delta rupanya sedang berjuang melawan sejumlah virus yang bersarang di tubuhnya.

Penyakit yang menghujani komedian Kiwil terus menerus membuatnya limbung. Kini, selain jarang muncul di televisi, Kiwil hanya bisa beraktifitas tak jauh-jauh dari tempat tidur dan rumah.

Ia memusatkan perhatian untuk memulihkan tubuh dari serangan virus yang membuatnya tumbang hingga harus beristirahat untuk sementara waktu.

"Dokter itu bilang banyak virus, cuman tidak berhubungan denngan corona. Virusnya banyak, penyembuhannya satu per satu, nggak bisa sekaligus," kata Kiwil dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Minggu (3/7/2022).

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Penyebab Sakit

Venti Figianti, istri Kiwil, membeberkan penyebab suaminya banyak terserang penyakit. Selain faktor diserang virus yang meuntuhkan kekebalan tubuhnya, Venti merasa ada akibat dari hal lain.

"Mungkin beliau ini dulunya ditahan terus, kalau sakit apa ditahan. Nah sekarang mulai nih kayak meledak lah," kata Venti menilai penyebab Kiwil mudah terserang penyakit beberapa hari terakhir.

 

 

3 dari 4 halaman

Menyerang Lambung dan Jantung

Venti mengatakan, virus yang ada di dalam tubuh Kiwil sukses menyerang sejumlah organ dalam sang komedian.

Hingga kemudian Kiwil membutuhkan perawatan dan istirahat, Fenti menyebut karena bagian lambung dan jantung suaminya sudah bermasalah.

"Jadi lambungnya sudah kerasa, jantungnya udah seperti ini," Venti menjelaskan sembari memperlihatkan kondisi jantung Kiwil yang bermasalah.

 

 

4 dari 4 halaman

Kembali Sehat

Venti meminta doa agar suaminya bisa kembali diberi kesehatan. Agar Kiwil bisa kembali melakukan aktivitasnya seperti sediakala.

"Mudah-mudahan bisa sehat lagi, mohon doa terbaiknya," Venti mengharapkan.