Sukses

Sinopsis Taken dan 211 Tayang di TV Hari Ini, Film Aksi Tentang Penculikan Anak hingga Perampokan Bank

Liputan6.com, Jakarta Film Taken dan 211 dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 4 Juli 2022. Taket tayang lebih dulu, pukul 21.30 WIB, dilanjutkan dengan 211 pada pukul 23.30. Anda juga dapat menyaksikan live streaming Trans TV melalui platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis Taken dan 211 yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (04/07/2022).

Taken merupakan film action yang rilis pada 2008. Liam Neeson bertindak sebagai pemeran utama. Taken meraih sukses secara finansial, hingga dijadikan trilogi yakni Taken 2 (2012) dan Taken 3 (2014). Kisah seorang manten agen federal menyelamatkan putrinya yang diculik menjadi suguhan utama film karya sutradara Pierre Morel.

Bryan Mills seorang pria Amerika pensiunan CIA yang ingin memperbaiki hubungan dengan sang putri, Kim. Setelah Bryan dan Lenore bercerai, Kim dibesarkan oleh ibunya yang telah menikah lagi dengan pengusaha sukses, Stuart.

Suatu hari, Kim minta izin pada Bryan untuk liburan bareng sahabatnya, Amanda di Paris, Perancis. Mulanya Bryan ragu lantaran cemas akan keselamatan Kim, tapi setelah dirayu, akhirnya Bryan mengizinkan. Ternyata Kim mengelabui Bryan. Niatan sebenarnya ingin mengikuti konser U2 yang tengah tur keliling Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Diculik

Sukacita Kim dan Amanda tak berlangsung lama. Setiba di Perancis, seorang pria mengikuti Kim dan Amanda hingga ke apatemen. Pria ini lantas menculik Kim dan Amanda. Sebelum dibawa kabur penculik, Kim sempat menelepon Bryan.

Panik, Bryan menyusul ke Paris. Dari rekannya, Bryan mengetahui bahwa kemungkinan Kim diculik oleh seorang bos mafia yang juga memperjualbelikan perempuan. Kini Bryan harus berjuang sendiri demi menyelamatkan putri semata wayangnya.

3 dari 5 halaman

211

Film 211 yang tayang setelah Taken menampilkan Nicolas Cage sebagai pemeran utama. Film bergenre action ini rilis 2018, banjir kritikan pedas. Melansir laman English Wikipedia, kisah 211 diangkat dari peristiwa perampokan bank yang tejadi di kawasan Hollywood utara pada 1997. Angka 211 sendiri merupakan kode polisi di California untuk kejadian perampokan. Meski demikian, film ini mengambil set kota fiktif bernama Chesterford.

Film 211 menampilkan beberapa karakter yang terhubung karena sebuah insiden. Kenny, seorang siswa SMA, bertengkar dengan murid yang merundungnya. Akibatnya, Kenny dihukum oleh sekolahnya. Jika tak mau dikeluarkan dari sekolah, Kenny harus ikut dalam mobil patroli polisi sebagai hukuman.

4 dari 5 halaman

Perampokan

Kenny lalu ikut polisi patroli bernama Mike dan Steve, menelusuri jalanan kota. Mike adalah mertua dari Steve. Mike mengalami stres setelah istri yang mendampinginya selama 30 tahun meninggal karena kanker. Kedukaan mendalam yang dialami Mike membuat hubungannya dengan Lisa, putrinya memburuk. Padahal Lisa yang merupakan istri Steve itu sedang mengandung.

Sejenak mengobrol, Mike merasakan keterikatan dengan Kenny. Apes, pada hari itu ada perampokan di sebuah bank di area tempat Mike dan Steve melakukan patroli. Perampok tak segan melakukan kekerasan, termasuk meledakkan restoran yang ada di dekat gedung bank. Kondisi kian genting saat Steve terluka dan Kenny hilang dari pengawasan Mike. Bagaimana kekacauan ini akan berakhir?

5 dari 5 halaman

Infografis