Sukses

Bella Shofie Sempat Alami Pendarahan, Bagaimana Program Bayi Tabungnya?

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie diketahui saat ini tengah menjalani program bayi tabung. Namun saat menunggu hasil apakah program tersebut berhasil atau tidak, Bella Shofie mengalami gejala-gejala yang mengkhawatirkan.

Bella Shofie sempat mengalami pendarahan. Ia menduga itu adalah tanda yang dialaminya menjelang menstruasi.

Tak hanya itu, hasil uji kehamilan yang dilakukannya lewat testpack juga menunjukkan hasil negatif. Istri Daniel Rigan itu pun merasa sedikit pesimis dan kecewa.

Namun keesokan harinya sebelum memeriksakan diri ke rumah sakit, Bella Shofie kembali melakukan uji kehamilan. Hasilnya, testpack yang digunakannya itu menunjukkan dua garis yang berarti positif hamil.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Cek ke Dokter

Untuk lebih memastikannya, Bella Shofie kemudian melakukan cek darah dan berkonsultasi ke dokter kandungan dan asilnya menunjukkan pertanda baik. Dokter menyebut bahwa ada peluang program bayi tabungnya itu berhasil.

"Alhamdulillah. Alhamdulillah. Dari kemarin ragu," kata Bella Shofie sambil menangis terharu, dilansir dari video di kanal YouTube-nya pada Sabtu (2/7/2022).

 

3 dari 4 halaman

Sempat Ragu

Bella Shofie sebenarnya sudah merasakan tanda-tanda kehamilan, tetapi mendadak ragu karena muncul flek seperti orang yang akan menstruasi.

"Dari kemarin mau senang, tapi masih ragu. Mau ragu tapi kayak berasa hamil, jadi belum bisa terlalu gimana-gimana," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Peluang 99 persen

Namun kini Bella Shofie bisa bernapas lega karena peluang untuk keberhasilan program bayi tabungnya itu masih terbuka lebar.

"Kata dokter tadi dinding rahimnya sudah satu koma sekian, jadi 99 persen aku hamil," tutupnya.