Sukses

Mayky Wongkar Suami Mendiang Ria Irawan Pamer Kemesraan dengan Wanita Asal Australia

Liputan6.com, Jakarta Mayky Wongkar telah ditinggalkan untuk selamanya oleh sang istri, Ria Irawan pada 6 Januari 2020 lalu karena penyakit kanker kelenjar getah bening yang lama diidapnya. Dua tahun ditinggal sang istri, tampaknya kini Mayky sudah memiliki tambatan hati baru untuk meluapkan hasrat cintanya.

Pada bulan lalu, Mayky terlihat memamerkan sejumlah potret bersama seorang wanita berparas asing. Setelah beberapa pekan berlalu, baru-baru ini potret kebersamaan Mayky dan wanita yang diketahui bernama Ally itu menjadi perbincangan publik.

Namun begitu, Mayky tampaknya enggan hubungan asmaranya itu menjadi perbincangan masyarakat lantaran akun Instagram miliknya, @mayk_wongkar, masih dalam mode privat alias dikunci dari orang-orang yang selama ini tak mengikuti akunnya.

Melansir Kapanlagi.com, disebutkan bahwa Ally kini tengah hamil lima bulan melalui sebuah pengumuman yang disampaikan Mayky dalam sebuah unggahan. Diketahui, selama ini Mayky Wongkar sama sekali belum mengumumkan dirinya telah menikah lagi selepas Ria Irawan meninggal dunia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Asal Australia

Diketahui, Ally merupakan wanita asal Australia yang berdomisili di Bali. Ally kerap terlihat memamerkan kemesraannya dengan Mayky Wongkar di pantai. Bahkan, Ally memiliki sebuah vlog dengan nama Ibunegarakawe yang beberapa videonya bertempat di Melbourne, Lombok, atau Bali.

Meskipun kanal YouTube Ally bisa ditonton banyak orang, akun Instagram yang juga menggunakan nama @ibunegarakawe sekarang ditutup rapat seperti halnya Mayky. Hingga kini, keduanya masih menutup rapat akun Instagram masing-masing.

 

3 dari 4 halaman

Potret Hamil

Dalam sejumlah potret yang sebelumnya diperlihatkan secara terbuka di media sosial, salah satunya memperlihatkan potret Ally sedang hamil sambil mengenakan bikini.

Selain itu, ada juga potret perut Ally yang dilumuri pasir lalu dibuat tulisan yang membentuk kata "Girl", menyiratkan bayi dalam kandungannya adalah perempuan.

Hingga kabar ini dibuat, belum ada kabar lebih lanjut seputar kepastian status pernikahan Mayky Wongkar dan Ally serta kehamilannya.

4 dari 4 halaman

Suami Kedua

Mayky Wongkar merupakan suami kedua almarhumah Ria Irawan setelah sang aktris sempat menjanda selama 17 tahun. Keduanya menikah pada 23 Desember 2016. Mayky awalnya merupakan asisten pribadi Ria Irawan.

Selang setahun kemudian, pada 2017, Ria Irawan rehat dari dunia hiburan Tanah Air. Kanker kelenjar getah bening yang dideritanya sejak divonis pada 2009, semakin memperparah tubuhnya.