Sukses

Taeyong NCT Berulang Tahun ke-27, Bakatnya Selain di Musik Bikin Fans Selalu Setia

Liputan6.com, Jakarta Taeyong yang dikenal sebagai leader grup NCT, berulang tahun yang ke-27 pada hari ini, 1 Juli 2022. Bintang K-Pop kelahiran 1995 silam ini pun langsung mendapatkan banyak ucapan selamat di media sosial oleh para TyongF (sebutan untuk para penggemar Taeyong NCT).

Tak hanya penggemar, personel NCT lainnya pun turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Taeyong di media sosial. Ia adalah Mark yang selama ini sukses menampilkan aksi-aksi memukau selama bersama NCT berkat komando dari Taeyong.

Selain menjadi leader NCT, Taeyong juga memiliki kemampuan lain di luar musik. Jika menyaksikan NCT pada beberapa penampilannya, Taeyong bisa dinilai memiliki gerakan tarian yang memikat semua TyongF. Gerakan yang dilakukan bersama para personel NCT bahkan banyak berdasarkan dari ide-ide Taeyong.

Namun menariknya, sewaktu masih menjadi personel baru di NCT, Taeyong sempat dikenal buruk dalam melakukan tarian. Setelah berlatih secara serius, akhirnya gerakan tariannya pun bisa dikatakan sempurna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Akting

Taeyong yang juga menciptakan lagu berjudul “Long Flight” dan “Love Theory” sempat membuat fans terperangah saat ia terjun ke dunia akting. Artis yang juga mahir bernyanyi rap itu sempat berakting dalam sebuah mini drama SuperM.

Akting Taeyong bersama seorang aktris muda sukses membuat para penggemarnya tersentuh. Kalimat manis yang terlontar membuat para TyongF ingin bertukar tempat dengan sang aktris yang beradu akting dengan Taeyong.

 

3 dari 3 halaman

Presenter

Menjadi presenter alias pembawa acara bukanlah hal yang mudah. Namun Taeyong sudah fasih untuk berbicara di sebuah program acara televisi. Misalnya saja acara Street Woman Fighter atau "Any Body Can Dance".

Barangkali bakatnya menjadi presenter tak lepas dari perannya sebagai MC di NCT. Selama manggung bersama rekan-rekannya itu, Taeyong selalu membuat suasana panggung menjadi lebih hidup.