Sukses

Demi Perankan Pria Berusia 20 Tahun, Ernest Prakasa Rela lakukan Perawatan Wajah

Liputan6.com, Jakarta - Ernest Prakasa harus berkorban untuk berperan dalam film terbarunya Cek Toko Sebelah 2. Walau selebritas, suami Meira Anastasia ini merupakan tipe yang tak suka merawat wajah ke klinik kecantikan.

Namun kini komika berwajah oriental ini wajib melakukan hal tersebut. Ia mengungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (30/6/2022).

Bintang film Comic 8 juga mengunggah foto wajahnya yang tengah memakai masker dan headband agar rambutnya tak mengganggu wajahnya.

"Boro-boro ke klinik kecantikan kulit, cuci muka sebelum tidur aje gw males," tulisnya sebagai keterangan.

ย 

ย 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bocorkan

Kini, Ernest Prakasa membocorkan apa saja yang dilakukannya untuk memerankan Erwin dalam film Cek Toko Sebelah 2.

"Tapi demi memerankan Erwin yang umurnya masih late 20s di #CekTokoSebelah2, selain catering diet, gw juga perawatan lho ini," tambahnya.

ย 

3 dari 4 halaman

Parah

Di akhir kalimatnya, Ernest Prakasa pun meminta para penggemarnya untuk menonton film terbarunya.

"Kalo lu orang pada kaga nonton mah parah sih," tutupnya.

ย 

4 dari 4 halaman

Menolak Tua

Unggahan Ernest Prakasa ini pun menuai banyak reaksi dari warganet maupun dari selebritas Tanah Air. Ada yang berusaha untuk mencelanya, ada juga yang meyakinkan Ernest untuk menonton.

"Menolak tua banget si koh, udahlah cari talent yg muda nya beneran ga di buat2 ๐Ÿคญ eh gimana ya ngomong nya biar rada alus ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ," tulis salah satu warganet.

"Gak usah gaya2an gak suka cuci muka. Kok kinclong gitu? Masak gak cuci muka bisa putih begitu. ๐Ÿค”," tambah Arie Kriting.

"Nonton doooong ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Film2 koh Ernest dan temen2 d haha corps slalu gw tonton, kecuali ghost writer, soalnya gw borangan, ga brani nonton horor ๐Ÿ˜ข," timpal lainnya.