Sukses

Lelah Mental karena Di-bully, Fuji Nangis 2 Jam Saat Konsultasi dengan Psikolog

Liputan6.com, Jakarta Sejak namanya semakin dikenal publik, Fuji tak hanya memiliki banyak penggemar, tapi juga haters alias pembenci. Adik almarhum Bibi Andriansyah ini kerap di-bully.

Untuk itu, sejak beberapa bulan lalu, Fuji telah membatasi akun media sosialnya agar tak sembarangan orang bisa mengirim pesan langsung padanya.

"Aku sudah filter komen Instagram, kayak kata-kata kasar gitu sudah aku filter," kata Fuji dikutip dari YouTube MD Entertainment, Kamis (30/6/2022).

"Jauh-jauh ya toxic people, DM juga cuma yang aku follow yang bisa DM aku," ia menyambung pernyataan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Capek

Diakui Fuji, mentalnya sempat terguncang akibat serangan komentar negatif para warganet. Dia lelah menghadapi opini buruk yang diarahkan padanya.

"Di awal sempat parah banget, aku sudah matiin DM dari Januari, capek banget bacanya, mental aku capek," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Menangis

Agar tenang kembali, Fuji biasanya akan menyendiri di dalam kamar. Momen itu dia gunakan untuk menangis sampai perasaannya tenang.

"Biasanya nangis semalaman, sendirian, besoknya sudah haha hihi lagi. Jadi pelampiasannya nangis, matiin lampu, kamar dikunci, nangis yang lama," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Ke Psikolog

Bahkan, ada kalanya dia meminta bantuan psikolog untuk menenangkan kondisi psikisnya.

"Waktu itu pernah ke psikolog, nangis di psikolog 2 jam. Ujung-ujungnya nangis juga," Fuji mengakhiri.