Sukses

Dewi Perssik Tegaskan Angga Wijaya Tak Punya Masalah Keuangan: Saya Terima Dia Apa Adanya dari Dulu, Duit Bisa Kita Cari Bersama-sama

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang bisa diperbuat Dewi Perssik mengenai gugatan cerai yang diajukan Angga Wijaya. Apalagi ia tak bisa memaksa orang lain untuk mencintainya, termasuk suaminya.

"Pasrah aja kita perempuan, kita ngomong kita pasti salah, kita nerima aja. Kita kan nggak bisa maksa sebuah hubungan," kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2022).

Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya bukan karena dipicu masalah keuangan. Namun dirinya enggan menjelaskan secara pasti hal yang membuat suaminya ingin berpisah dengannya.

"Enggak mau mikirin harta, lagian bukan masalah financial. Saya menerima dia apa adanya dari dulu, duit bisa kita cari bersama-sama," imbuh Dewi Perssik menangkis isu digugat cerai karena masalah keuangan.

 

2 dari 4 halaman

Isu Orang Ketiga

Isu orang ketiga sempat santer menjadi penyebab perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Namun hal itu sempat dibantah oleh Dewi Perssik.

"Enggak ada pihak ketiga haha. Kalau dari saya nggak ada. Kalau (dari Angga) itu saya nggak tahu. Kalau saya nggak ada kan saya yang digugat," tukas Dewi Perssik.

 

 

3 dari 4 halaman

Berusaha Tegar

Terkait masalah rumah tangga yang tengah dihadapi, Dewi Perssik mengaku merasa kehilangan sosok suami yang sudah lima tahun belakangan ini menemaninya.

Pemilik Goyang Gergaji ini berusaha tegar menjalani permasalahan rumah tangga yang kini tengah di ujung tanduk.

 

 

4 dari 4 halaman

Hidup Terus Berjalan

"Kehilangan itu sudah pasti tapi kan kehidupan harus terus berjalan. Masih banyak orang yang butuh saya jadi diterima aja ikhlas nggak ikhlas siap enggak siap untuk diuji sama Tuhan," ujar Dewi Persik 

Dewi Perssik mengungkapkan setiap manusia punya cobaan tersendiri. Oleh karenanya ia berusaha menerima semuanya dengan lapang dada. "Karena aku pernah kehilangan yang lebih berat, kehilangan orang tuaku jadi buat aku menerima aja," dia melanjutkan.