Sukses

Video Perpisahan Agoye Mahendra Karena Sinetronnya Tamat Viral di TikTok, Disaksikan Hingga 2,8 Juta Kali

Agoye Mahendra mengucapkan perpisahan terhadap sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Agoye Mahendra mengucapkan salam perpisahan terhadap sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Sinetron produksi Verona Pictures ini harus berakhir masa penayangannya alias tamat. 

Aktor yang sempat virah dibahas netizen karena memiliki kemiripan dengan mendiang Galang Rambu Anarki, anak penyanyi Iwan Fals, merasa bersedih karena harus menerima kenyataan sinetron yang dibintanginya berakhir.

Sebab, kata Agoye Mahendra, sinetron tersebut berhasil melambungkan namanya sebagai salah satu bintang muda berbakat di dunia akting.

"Yang pasti saya sangat terharu dan bersedih dengan tamatnya sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Saya sangat nyaman dengan tim dan seluruh kru yang bekerja selama ini," kata Agoye Mahendra kepada pewarta di Jakarta, Kamis, 30 Juni 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Air Mata Perpisahan

Dalam sebuah tayangan TikTok @agoyers @story_agoye dan @cakarawala99+ memperlihatkan video pendek saat Agoye berpamitan seraya mengusap wajah yang penuh air mata perpisahan.

“Semua akan menjadi kenangan paling berkesan dalam perjalanan karirku sebagai aktor. Semua punya kisah yang nggak bisa terlewatkan untuk kita rasakan dan kenang," kata dia.

 

 

3 dari 4 halaman

Disaksikan 2,8 Juta Kali di TikTok

Agoye Mahendra mengunggah video perpisahannya dengan sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda di TikTok.

Tak disangka video tersebut viral. Dalam video TikTok di akun @agoyers, momen perpisahan Agoye Mahendra yang penuh haru dan isak tangis itu ditonton sebanyak 2,8 juta kali.

"Saya menangis berurai air mata di video TikTok itu nyata, benar-benar merasa berat berpisah dengan sinetron ini," dia menjelaskan.

 

 

4 dari 4 halaman

Karakter Reno

Agoye Mahendra memerankan tokoh Reno yang antagonis mulai dari episode pertama hingga episode terakhir 320.

Ia sekaligus menyampaikan ungkapan terima kasihnya lewat akun instagram miliknya @agoyemahendra.

“Aku berterima kasih kepada semua kru dan pemain lainnya sudah bekerjasama dengan manis. Juga nggak lupa untuk Verona Pictures yang telah sepenuh hati mempercayakan karakter Reno yang aku perankan. Terima kasih tak terhingga," papar Agoye Mahendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.