Sukses

Indy Barends Kembali Terpapar Covid-19: Calon S2 Nih Gue

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini kasus harian Covid-19 dinyatakan meningkat kembali hingga tembus angka dua ribu. Salah satu selebritas Tanah Air, Indy Barends pun kembali terpapar.

Wanita bernama lengkap Mendya Barends ini dinyatakan positif pada Senin (27/6/2022). Hal itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (29/6/2022).

Bintang film Bebas memperlihatkan hasil pemeriksaannya, di sana tertulis bahwa Indy Barends dinyatakan positif.

Dengan nada bercanda, bintang serial web Pretty Little Liars mengaku sebagai calon S2, karena sudah dua kali terpapar Covid-19.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sayang Banget

Begitu juga keterangan yang diungkapkan Indy Barends. Ia menganggap Covid-19 begitu sayang dengannya. Ingin segera sembuh, ia pun memperlihatkan tengah melahap banyak buah, serta mendapat kiriman jus.

"Sayang banget sama aku, kau temukan lagiiih..

#indybarends

#diataslangitmasihadacovid

#dejavu

#setahunlalu❤️," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Banjir Doa

Tak sedikit teman-teman selebritas yang mendoakan kesembuhan bagi Indy Barends. Begitu juga dengan warganet yang sayang dengan presenter kocak ini, tak sedikit yang ikut memanjatkan doa.

"Maaaah… yaaah peluuuk 🤗🤗🤗 cepet negatif dan sembuh sempurna yaaa 🙏🏾✨," tulis Tika Panggabean.

"Semangat teh .. speedy recovery ❤️," tambah Donna Agnesia.

Surya Saputra juga ikut mendoakan, "Sabaaarrr..sabaaarrr...cepet sembuh ya...."

 

4 dari 4 halaman

14 Hari

Ini merupakan serangan Covid-19 kedua bagi Indy Barends. Sebelumnya, pada Juli 2021 lalu ia sudah terpapar. Ia pun menjalani isolasi mandiri.

"Terima kasih ..untuk waktu istirahat saya selama 14 hari ini. Ngga lebih dan ngga kurang," tulis Indy Barends di Instagram miliknya pada 16 Juli 2021.

Kini, ia kembali menjalani isolasi mandiri. Bahkan, ia tak mengizinkan kucingnya berdekatan. Indy Barends hanya bisa melihatnya dari jendela kamar atas.