Sukses

9 Potret Yasmine Wildblood Makin Cantik di Kehamilan Ketiganya, Masih Sempat Jalan-Jalan ke Timur Tengah

Yasmine Wildblood masih tetap bisa melakukan aktivitasnya di kehamilannya yang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Yasmine Wildblood sedang mengandung buah hatinya yang ketiga. Selebriti yang dikenal menawan ini pun menjalani kehamilan ketiganya dengan begitu bahagia. Hal ini bisa dilihat dalam foto-foto terbarunya

Tak hanya itu, di kehamilannya yang ketiga ini, istri Abi Yapto tampil makin cantik dengan aura keibuan yang kuat. Tidak heran bila Yasmine Wildblood mendapatkan banyak pujian dari netizen karena makin cantik, apalagi saat memperlihatkan baby bump yang membesar.

Nah, seperti inilah potret terbaru Yasmine Wildblood yang tampil cantik di beberapa kesempatan dengan baby bump yang semakin membesar. Salah satunya adalah saat liburan ke Timur Tengah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kehamilan Ketiga

Ini menjadi kehamilan ketiga bagi Yasmine Wildblood. Malahan di kehamilannya kali ini, sosoknya makin terlihat cantik dan segar banget.

 

3 dari 10 halaman

Pemotretan Studio

Wanita yang menikah tahun 2013 ini juga baru saja melakukan photoshoot. Ya, hal tersebut pun terlihat dalam unggahan terbaru di sosial media Instagram.

 

4 dari 10 halaman

Tampil Cantik dan Anggun

Dalam potret tersebut, Yasmine Wildblood tampak anggun banget. Terlihat Yasmine Wildblood mengenakan gaun dengan warna lembut sambil memegang bunga.

 

5 dari 10 halaman

Make Up Flawless

Selain tampil anggun dengan gaun putih, Yasmine Wildblood juga tampil dengan make up yang flawless. Ya, terlihat bagaimana Yasmine Wildblood begitu cantik dengan menggunakan make up ini.

 

6 dari 10 halaman

Di Ulang Tahun Teman

Menjadi ibu hamil, tidak membuat sosok Yasmine Wildblood mengurangi aktivitasnya loh. Ya, dalam sebuah potret di akun media sosialnya, Yasmine Wildblood membagikan bagaimana ia bersenang-senang di pesta ulang tahun sahabat tercinta.

 

7 dari 10 halaman

Bak Gadis Muda

Dalam acara ulang tahun bertema disco ini, Yasmine Wildblood mengenakan celana ala disco, serta kemeja putih sebagai outer. Selain itu, Yasmine Wildblood juga mengenakan inner putih di dalamnya yang menampilkan baby bump-nya. Kece banget ya mommy yang satu ini.

 

8 dari 10 halaman

Holiday

Saat ini Yasmine Wildblood sedang holiday bersama keluarga di wilayah Timur Tengah loh. Ya, Yasmine Wildblood membagikan bagaimana dirinya merasa bahagia dengan perut yang berisi dalam liburan tersebut.

 

9 dari 10 halaman

Potret Bareng Anak

Ini adalah potret Yasmine Wildblood bersama kedua anaknya. Terlihat mereka sedang menikmati liburan di padang gurun dengan mengendarai jeep.

 

 

10 dari 10 halaman

Potret Bareng Suami

Ini adalah potret Yasmine Wildblood bersama sang suami dalam momen liburan. Terlihat Yasmine Wildblood tampil natural tanpa make-up namun tetap terlihat cantik banget.

Itulah potret Yasmine Wildblood yang tampil cantik di beberapa kesempatan, dengan baby bump yang semakin membesar di kehamilan ketiganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.