Sukses

Sebelum Meninggal, Istri Tessy Sudah Lama Jatuh Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari pelawak Tessy. Istrinya yang benama Sri Handayani, meninggal dunia pada hari ini, Selasa (28/6/2022) dini hari.

Menurut sahabat Tessy, Polo, Sri Handayani memang sudah sakit cukup lama. Ia menderita sakit kencing manis atau diabetes.

"Memang dalam kondisi sakit yang sudah cukup lama, kurang lebih hampir 1-2 tahun. Dalam waktu yang relatif lama," kata Polo dikutip dari YouTube Cumicumi.

"Memang kalau diabetes atau yang kita kenal kencing manis itu butuh penanganan serius. Mungkin seiring dengan kondisi Mbak Sri dan faktor usia dampaknya luar biasa," sambungnya.

Tak lama sebelum meninggal dunia, tepatnya pada 15 Juni lalu, Sri Handayani sempat menghadiri pertemuan keluarga serta sahabat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Terkejut

Para sahabat pun sempat terkejut saat menerima kabar bahwa istri Tessy telah berpulang ke sisi Tuhan.

"Cukup mengejutkan tadi malam jam 12.58 kita sahabat mendapat berita bahwa Mbak Sri meninggal dunia," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Kondisi Terakhir

Polo pun menceritakan kondisi terakhir Sri Handayani sebelum mengembuskan napas terakhir. Kesehatannya memang telah menurun.

"Kondisi terakhirnya sudah agak lemah, duduk pun sudah di kursi roda," ujar sang komedian.

4 dari 4 halaman

Operasi

Sebenarnya, Sri Handayani perlu dioperasi. Namun karena beberapa alasan, dokter tidak berani melakukan tindakan medis tersebut.

"Memang dalam beberapa waktu agak lama sempat ada rencana untuk operasi namun karena kondisi yang relatif lemah sehingga dokter tak bisa ambil tindakan, faktor usia," tutupnya.