Sukses

Foto Raffi Ahmad Peluk Ronaldinho Sebelum Tinggalkan Indonesia Dibahas Netizen: Udah Bestie Aja Nih

Liputan6.com, Jakarta - Pesepakbola legendaris Brasil, Ronaldinho, sudah meninggalkan Indonesia. Selama beberapa hari di Tanah Air, pesepakbola yang pernah merumput bersama AC Milan dan Barcelona selalu ditemani oleh Raffi Ahmad.

Tak heran, saat Ronaldinho kembali dengan aktivitasnya di berbagai negara, Raffi Ahmad merasa kehilangan. Ia menampilkan momen haru saat harus melepas Ronaldinho meninggalkan Indonesia melalui sebuah foto.

Foto tersebut diunggah suami Nagita Slavina melalui akun Instagram @raffinagita1717. Tampak dalam foto tersebut, Raffi Ahmad memeluk Ronaldinho yang mengenakan setelan berwarna putih dengan kacamata berwarna hitam.

"See You Soon The Legend πŸ‡§πŸ‡·βš½οΈ@ronaldinho πŸ™Œ Respect Legend πŸ™," tulis Raffi Ahmad sebagai status teks unggahan foto memeluk Ronaldinho di Instagram, Selasa, 28 Juni 2022.

2 dari 4 halaman

Dibahas Netizen

Pelukan Raffi Ahmad tanda kesedihan melepas Ronaldinho yang meninggalkan Indonesia dibahas netizen. Mereka merasakan kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ronaldinho meski baru beberapa hari bersama.

"Seperti final ucl bagi Ronaldinho wkkw," tulis akun @storysenja72

"Waaahhh siapa yang naru bawang disini πŸ˜’πŸ™Œ," akun @wirawan_kenz menyambung

"2 legend dngn profesi yg berbedaπŸ™πŸ”₯πŸ€™," akun @rzkyptra.30, menuliskan.

"Niat ingin mengenalmu lebih jauh, eh malah disuruh ngejauh," sambung akun @rama.dhn24

3 dari 4 halaman

Disebut Bestie

Netizen juga menyebut hubungan Raffi Ahmad dan Ronaldinho layaknya sahabat alias bestie. Keakraban keduanya begitu jelas terlihat saat pertama kali pemilik nomor punggung 10 di timnas Brasil mendaratkan kakinya di Indonesia.

"Cie Raffinho sama Ronaldinho bestie," tulis Rudy Salim, rekan Raffi Ahmad yang ikut mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia.

"Udah Bestie aja nih.. πŸ”₯πŸ”₯πŸ‘," sambung akun @althaf_partbmw

"❀️❀️❀️❀️ Respect to AA too 😍," akun @ainu.n1614, menambahkan.

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih kepada Ronaldinho

Raffi Ahmad berharap kedatangan Ronaldinho dapat menggairahkan sepakbola Indonesia.Β "Terima kasih semuanya sudah datang, my brother Ronaldinho. Dengan bangga ada Ronaldinho di sini pasti untuk menggairahkan sepakbola di sini di Indonesia," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan pesepakbola bernama asli Ronaldo Assis de Moreira. Kedatangan Ronaldinho ke Indonesia memang sempat menjadi viral di dunia maya.

"Terima kasih dan terima kasih buat Ronaldinho my legend, my every pokoknya everlasting. Thanks," Raffi Ahmad mengakhiri.