Sukses

Berita Duka, Istri Tessy Srimulat Meninggal Dunia

Istri Tessy meninggal dunia pada Senin (27/6/2022) malam.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari komedian Tessy Srimulat. Sang istri komedian bernama asli Kabul Basuki yaitu Sri Handayani meninggal dunia.

Kabar tersebut semula diketahui dari potret status WhatsApp yang beredar di kalangan wartawan. Dalam potret tersebut tampak Tessy Srimulat tengah menyuapi sang istri.

Potret tersebut disertai caption ucapan duka cita, yang diduga dari salah seorang kerabat Tessy Srimulat.

"Innallilahiwainnailaihirojiuun turut berduka cita atas kepergian Isteri tercinta Mas Tessy," begitu yang tertulis dalam status WA tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konfirmasi

Kabar tersebut dibenarkan oleh sahabat Tessy yang juga anggota grup Srimulat, Tarsan. Ia menyampaikan bahwa istri Tessy meninggal dunia pada Senin (27/6/2022) malam.

"Betul (meninggal dunia), katanya jam 11 tadi malam," ungkap Tarsan saat dihubungi wartawan pada Selasa (28/6/2022).

 

3 dari 4 halaman

Penyebab

Namun belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya istri Tessy. Yang pasti selama ini mendiang memang sering keluar-masuk rumah sakit.

"Sakit, udah mondar-mandir masuk RS. Tapi penyakitnya apa saya nggak tahu," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Dari informasi yang dihimpun, jenazah istri Tessy dimakamkan hari ini, Selasa (28/6/2022), pukul 10.00 WIB. Jenazah istri Tessy Srimulat dimakamkan di Pemakaman Kampung Asem, Halim, Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.