Sukses

Rian D'Masiv Bela Keisya Levronka yang Dihujat Karena Kerap Gagal Bawakan Lagunya Sendiri: Soal Jam Terbang Aja

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda Keisya Levronka hingga saat ini masih menjadi perbincangan warganet. Gara-garanya adalah ia yang gagal menyanyikan nada tinggi di salah satu bagian dari lagunya sendiri.

Parahnya, kejadian tak hanya satu kali dialami Keisya. Di media sosial, banyak beredar video-video saat penyanyi jebolan Indonesian Idol itu gagal menyanyikan lagu "Tak Ingin Usai" di beberapa penampilan.

Dari situ, banyak warganet yang memberikan kritik bahkan hingga hujatan kepada Keisya. Namun bersamaan dengan itu, tidak sedikit juga yang memberikan pembelaan kepada Keisya, salah satunya adalah Rian D'Masiv.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Wajar

Dalam cuitannya di Twitter beberapa waktu lalu, penyanyi yang melakukan kesalahan di atas panggung adalah hal yang wajar.

"Menurut gw perkara kesya gak nyampe nada tinggi itu hal yg wajar..tinggal soal jam terbang aja..," kata Rian D'Masiv.

3 dari 4 halaman

Tekanan

Terlebih lagi dalam penampilan yang disaksikan oleh banyak penonton. Hal itu tentunya memberi tekanan yang berbeda kepada si penyanyi.

"pressure nyanyi di tonton orang banyak itu emang beda..," sambung Rian D'Masiv.

4 dari 4 halaman

Dampak Positif

Namun di luar itu, Rian D'Masiv menyoroti al lain yang membawa dampak positif kepada Keisya. Seiring viralnya video-video itu, banyak juga yang jadi mengetahui dan mendengarkan lagu milik Keisya itu.

"tp yg menggembirakan dari masalah kesya ini ..semakin di omongin orang lagu nya semakin banyak yg stream..yang untung dia jg," tutup Rian D'Masiv.