Sukses

Nathalie Holscher Bantah Kabur: Aku Lagi Pengin Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Nathalie Holscher dengan Putri Delina dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Di tengah masalah ini, istri Sule itu dikabarkan kabur dari rumah.

Terkait hal ini Nathalie Holscher membantah. Mantan DJ ini menjelaskan bahwa dia hanya butuh waktu sendiri untuk berpikir.

"Lebih baik cooling down dulu, aku pergi dulu sebentar, refresh otak, kalau turun ya sudah," kata Nathalie Holscher dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, selasa (28/6/2022).

"Iya bukan kabur. Sebenarnya lagi pengin sendiri dulu dan (berpikir) 'Gue lagi kenapa ya', bertanya dengan diri sendiri," dia menyambung pernyataan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Debat

Nathalie melakukan itu karena dia adalah tipe orang yang tak bisa diajak berdebat. Baginya, itu hanya akan membuat masalah semakin rumit.

"Sebenarnya menyelesaikan masalah karena ego sama ego itu enggak akan selesai malah makin panas. Misalnya yang satu enggak mau ngalah, 'Kamu gini-gini... kami gini-gini'. Aku enggak bisa banyak berdebat," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Jadi Ibu Sambung

Sementara itu, menjadi ibu sambung untuk empat orang anak di usia yang masih terbilang muda memang tidak mudah. Nathalie Holscher harus belajar banyak hal.

"Harus lebih banyak bersabar, harus lebih banyak menurunkan ego karena kita enggak boleh egois karena anaknya banyak, jadi harus menurunkan ego dan mengerti sifat dan karakter anak-anaknya," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Belajar

Hingga saat ini, wanita berusia 29 tahun itu masih terus menerus belajar menjadi ibu sambung yang baik bagi keempat anaknya.

"Belajar untuk jadi ibu sambung yang baik aja, tetap belajar dan usaha terus," ia mengakhiri.