Sukses

Raffi Ahmad dan Rudy Salim Bawa Ronaldinho ke PIK 2, Langsung Cetak Tangan Lilin dan Tandatangan

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan sahabatnya Rudy Salim mengajak mantan pesepakbola asal Brazil, Ronaldinho ke proyek Rans Prestige Sportstainment di PIK 2, Tangerang, Banten, Senin (27/6/2022).

Raffi Ahmad memanfaatkan kedatangan legenda sepakbola Barcelona itu untuk menyumbangkan cetakan tangan beserta tandatangannya di kawasan tersebut.

Bagi Raffi Ahmad, kedatangan Ronaldinho ke lokasi Rans Prestige Sportstainment agar kawasan tersebut menjadi semakin berkembang.

"Hari ini kita kedatangan legenda sepakbola dunia di PIK 2. Waduh tanah PIK 2 kayaknya naik lagi nih. Kita akan bikin wax tangan Ronaldinho. Selain itu juga memperkenalkan area ini supaya bisa dikenal secara luas. Bukan cuma nasional tapi juga internasional," kata Raffi Ahmad, kepada wartawan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Cetak Tangan Lilin

Kedatangan Ronaldinho memang mendapatkan sambutan yang meriah dari para tenant yang memang sengaja diundang. Raffi Ahmad dan Rudy Salim memiliki keinginan untuk mendatangkan Ronaldinho ke Rans Prestige Sportstainment.

Ketiganya juga mencetak tangan di lilin. Rudy Salim dalam kesempatan itu berharap dengan kedatangan Ronaldinho, dapat lebih memperkenalkan Rans Prestige Sportstainment dikenal secara skala internasional.

 

3 dari 4 halaman

Menggairahkan

Sementara itu, Raffi Ahmad berharap dengan kedatangan Ronaldinho dapat menggairahkan sepakbola Indonesia. Selain itu, dia berharap agar Rans Prestige dapat memberikan kontribusi kepada dunia olahraga.

"Terima kasih semuanya sudah datang, my brother Ronaldinho. Semoga seperti apa yang dikatakan oleh Rudy Salim nanti mudah-mudahan Rans Prestige Sportstainment bisa membuat kontribusi yang baik untuk olahraga sport dan juga lifestyle dan entertainment. Dengan bangga ada Ronaldinho di sini pasti untuk menggairahkan sepakbola di sini di Indonesia," kata Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Terimakasih

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Ronaldinho. Kedatangan Ronaldinho ke Indonesia memang sempat menjadi viral di dunia maya.

"Terima kasih dan terima kasih buat Ronaldinho my legend, my every pokoknya everlasting. Thanks," pungkas Raffi Ahmad.