Sukses

Jang Nara Nikah, Yong Hwa CNBlue Bikin Ger-geran Tamu Kondangan

Liputan6.com, Seoul - Ada sejumlah cerita menarik yang tertinggal dari pesta pernikahan Jang Nara yang berlangsung Minggu (26/6/2022) kemarin. Salah satunya dari Yong Hwa CNBlue, yang hadir sebagai salah satu tamu kondangan.

Lawan main Jang Nara dalam Sell Your Haunted House ini sempat menarik perhatian dalam momen spesial sang aktris. Dilansir dari Allkpop, dari rekaman yang beredar di media sosial, tampak sebuah pemandangan menarik saat Yong Hwa diminta berdiri oleh MC acara resepsi.

Sang MC meminta Yong Hwa mengucap selamat tinggal kepada Jang Nara. Yong Hwa yang berada cukup jauh dari mempelai, kontan berdiri dan teriak-teriak. “Noona, selamat tinggal!” teriak Yong Hwa. Tamu undangan langsung tertawa melihat pemandangan ini. 

Yang mengucap selamat tinggal bukan cuma sang gitaris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berbahagialah!

Aktor Lee Sang Yoon, lawan main Jang Nara di VIP, juga ditodonng untung mengucap salam bagi sang aktris yang meepas masa lajang.  

 Lee Sang Yoon berteriak kepada Jang Na Ra, "Selamat tinggal! Berbahagialah! Selamat menjalani hidup!".

3 dari 4 halaman

Menikah di Usia 41

Seperti diberitakan sebelumnya, Jang Nara menikah Minggu kemarin, pukul 6 sore waktu setempat. Momen spesial ini digelar di Seocho-gu, Seoul.

Ia menikah dengan kekasih yang berusia 6 tahun lebih muda darinya, dan sang mempelai pria bukan berasal dari kalangan artis. Jang Nara sendiri kini berusia 41 tahun.

4 dari 4 halaman

Sosok Pengantin Pria

Saat mengumumkan pernikahannya, Jang Nara menyebutkan bahwa calon suaminya adalah pria yang sangat baik dan tulus, serta membuatnya bahagia. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selama ini telah mendukungnya.

"Begitu banyak waktu berlalu sejak saat itu. Saya dengan tulus berterima kasih karena telah memeluk saya, mendukung saya, dan selalu memandang saya dengan baik untuk waktu yang lama," kata Jang Nara.