Sukses

5 Potret Venna Melinda Hadir di Wisuda TK Anaknya, Vania Athabina: Selamat Putri Cantikku, Perjalanan Bertumbuh Baru Dimulai

Vania Athabina, putri angkat Venna Melinda baru menjalani wisuda TK. Berikut 5 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Wajah semringah terpancar dari Venna Melinda. Belum lama ini, ia mendampingi putri angkatnya, Vania Athabina, dalam acara wisuda TK. Suami dan anak kandung Venna, Ferry Irawan serta Athalla Naufal, juga hadir pada momen bahagia tersebut. Ini terungkap dari unggahan Venna di akun Instagram, Sabtu (25/06/2022).

Sebagaimana diketahui, Venna mengadopsi Vania Athabina sejak usianya masih bayi, pada 2016. Venna tergerak merawat bayi yang diduga ditinggalkan oleh orang tua kandungnya di sebuah toilet masjid.

Mengingat dua putra kandungnya telah dewasa dan jadi artis, Venna seolah mencurahkan waktunya untuk merawat Vania bak anak kandungnya. Vania juga dibuatkan akun Instagram pribadi dengan pengikut lebih dari satu juta orang.

Venna terlihat memberikan fasilitas terbaik. Salah satunya, menyekolahkan Vania di sebuah TK dengan sistem pendidikan internasional. Berikut 5 momen wisuda Vania Athabina yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi Venna, Senin (27/06/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Toga

Layaknya wisuda mahasiswa, Vania memakai toga pada hari wisuda TK. Ia kian menggemaskan dalam balutan toga berukuran mini warna biru. “Selamat untuk putri tercintaku yang cantik. Perjalanan bertumbuh baru dimulai,” tulis Venna dalam bahasa Inggris.

3 dari 7 halaman

Merah

Venna sendiri tampil menawan dalam hari wisuda TK Vania. Ia memakai hijab dan blazer merah terang, dipadu kain batik sebagai bawahan.

4 dari 7 halaman

Kecupan

Venna tampak mengecup pipi Vania. Hal yang sama juga dilakukan Ferry Irawan. Vania pun tersenyum semringah mendapat kasih sayang dari pasangan yang menikah di Bali pada Februari 2022 lalu.

 

5 dari 7 halaman

Athalla

Athalla Naufal, putra kedua Venna dari mantan suaminya, Ivan Fadilla, juga hadir. Adik kandung Verrell Bramasta tampak gagah memakai outfit serbahitam, dipadu dengan kacamata hitam.

Terima kasih Athalla sudah hadir. Buat Verrell, ditunggu kadonya,” tulis Venna pada caption.

6 dari 7 halaman

Panggung

Vania terlihat naik podium saat namanya dipanggil. Terlihat seorang wanita yang diduga guru atau kepala sekolah menyambutnya di atas panggung. Tampak Vania melangkah penuh percaya diri.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.