Sukses

5 Potret Rey Bong Syuting Buku Harian Seorang Istri, Mesra dengan Asha Assuncao

Liputan6.com, Jakarta Nama Rey Bong kian melesat usai sukses memerankan Joko dalam sinetron Dari Jendela SMP. Sinetron SinemArt ini bertahan hingga hampir dua tahun, dan selesai tayang pada Februari 2022. Akhir pekan kemarin, Rey Bong kembali menyapa pemirsa televisi melalui sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Rey Bong muncul dalam sinetron SCTV ini pada episode Sabtu (25/06/2022). Uniknya, cowok 16 tahun ini memerankan tokoh bernama Rey Bong, yang berprofesi sebagai artis. Diceritakan Rey teman kakak Amira, yang diperankan Aqeela Calista, yang baru gabung awal Juni ini. Ini jadi momen reuni bagi Rey dan Aqeela.

Selain dengan Aqeela, Rey Bong juga banyak menjalani adegan dengan Asha Assuncao, pemeran Livia. Dikisahkan, Livia sempat jadi model video musik Rey berjudul "Kisah Kasih di Sekolah." Livia dan Rey memerankan sepasang kekasih dalam video klip, hingga harus terlihat mesra. Hal ini membuat suami Livia, Roni (Mahdy Reza) cemburu. Roni bahkan menjuluki Rey Bong dengan panggilan cebong.

Pemunculan Rey Bong agaknya hanya sesaat. Pada tayangan Minggu (26/06/2022), Rey pamit pada Amira akan syuting di luar negeri. Berikut 5 potret Rey Bong saat syuting Buku Harian Seorang Istri, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/06/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Panas

Asha Assuncao mengunggah beberapa potret saat syuting dengan Rey Bong. Wanita 18 tahun ini terlihat tengah dibonceng oleh Rey saat pengambilan gambar. Asha pun mendeskripsikan bahwa cuaca di lokasi syuting kala itu terasa panas.

3 dari 7 halaman

Meriah

Diceritakan, Livia yang diperankan Asha berperan sebagai model video musik Rey Bong. Lokasi pun disulap layaknya syuting video klip sungguhan. Terlihat belasan model di area pengambilan gambar.

4 dari 7 halaman

Reuni

Rey Bong dan Aqeela Calista sempat adu akting di sinetron Dari Jendela SMP selama hampir dua tahun. Keduanya dipertemukan lagi dalam Buku Harian Seorang Istri. Dalam potret yang diunggah Asha, tampak Rey dan Aqeela syuting adegan bersama Antonio Blanco Jr, pemeran Pasha.

5 dari 7 halaman

Cemburu

Kehadiran Rey Bong dikisahkan membuat tokoh perempuan BHSI seperti Nana (Zoe Abbas Jackson) dan Livia terkesima. Suami Nana dan Livia, yaitu Dewa (Cinta Brian) serta Roni pun cemburu. Alur cerita BHSI yang biasanya penuh ketegangan menjadi lebih ringan dengan kehadiran Rey Bong.

6 dari 7 halaman

Kompak

Karakter Roni yang diperankan Mahdy boleh dibilang paling jelas menunjukkan rasa cemburu pada Rey Bong. Namun di belakang layar, keduanya terlihat kompak bahkan pose seru-seruan.

7 dari 7 halaman

Infografis