Sukses

Resmi Nikahi Indah Lolita, Ikmal Tobing Akui Tegang Jelang Ijab Kabul

Liputan6.com, Jakarta Musisi Ikmal Tobing resmi menikahi pujaan hatinya Indah Lolita Bahar. Ijab kabul dan Resepsi pernikahan keduanya digeler di Hotel Sultan, Jakarta Pusat pada Sabtu (25/6/2022).

Diakui Ikmal Tobing, sebelum melangsungkan ijab kabul dirinya masih tenang dan tidak tenang. Namun suasana hatinya mulai berubah ketika ia duduk di hadapan penghulu, wali nikah dan dua orang saksi.

Saat itu jantungnya berdetak keras dan sulit dikendalikan. Ketegangan mulai menyelimuti dirinya, sama seperti yang dirasakan jelang manggung.

"Gue pribadi jujur, awalnya enggak begitu tegang. Tapi pas duduk mau akad, jantung kayak mau maraton. Panas dingin, animonya kayak mau manggung aja sih, tapi Alhamdulillah lancar," kata Ikmal usia ijab kabul.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Lancar

Meski sempat tegang, beruntung akad nikah berjalan dengan lancar dan tak kurang satu apapun. Dengan sekali tarikan napas Ikmal Tobing berhasil memperistri Indah Lolita Bahar.

"Iya, ngebut dan jelas. Alhamdulillah sah, bisa menikah dengan Indah," ucap Ikmal.

"Alhamdulillah gue lancar banget, alhamdulillah, jelas juga," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Mas Kawin

Ikmal mempersunting Indah Lolita dengan maskawin seperangkat alat shalat, logam mulia 92 gram, emas 24 gram, serta uang tunai sebesar Rp 256.022.

"Mahar uang itu sesuai dengan tanggal pernikahan, 25 Juni 2022," kata Ikmal Tobing.

4 dari 4 halaman

Tanggal Lahir

Indah Lolita menambahkan untuk logam mulia sebagai maskawin sesuai dengan tanggal kelahirannya. Hal itu sudah menjadi kesepakatannya sebelum melangsungkan pernikahan.

"Kalau logam mulia 92, itu sesuai dengan tanggal lahir aku." kata Indah Lolita. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS